PEMALANG – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023, Kodim 0711/Pemalang menggelar Jalan sehat di Jl. Surohadikusumo Kabupaten Pemalang, Minggu (15/10/2023).

Saat mengikuti Jalan sehat, Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan bahwa untuk membangun Kabupaten Pemalang, diperlukan sinergi antara Pemkab, TNI POLRI dan stakeholder terkait, dan tentunya dengan seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang.

Mansur Hidayat berharap TNI semakin jaya, semakin dicintai masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat. Hal itu menunjukkan bahwa TNI itu manunggal dengan masyarakat.

Dandim 0711/Pemalang Letkol. Inf. Ade Afri Verdaniex mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat dalam rangka ulang tahun TNI ke-78 dan Kodam IV Diponegoro ke-73.

Ade Afri berharap dengan kegiatan ini bisa memberi hiburan kepada masyarakat, khususnya dengan berolahraga jalan sehat.

“Semoga kedepannya TNI selalu bisa dekat dengan rakyat,” harap Dandim.

Dandim menjelaskan bahwa tiket yang disediakan ada 10 ribu. Adapun doorprize hadiah utama paket umroh dan 1 unit sepeda motor.

“Saya berharap kegiatan seperti ini setiap tahun bisa dilaksanakan,” tandasnya.

Dalam acara tersebut, Bupati Pemalang berkesempatan melakukan undian hadiah satu unit sepeda motor.

Jalan sehat mengambil rute, start di Jl. Surohadikusumo – Jl. Jenderal A Yani.- Jl.Merbabu – Jl. Pemuda – dan finish di Alun-alun Kabupaten Pemalang