Home / Tak Berkategori

Feby Dwi Syafitri Yang Memviralkan Resto Bebek Syahabi Meminta Maaf Dan Berakhir Dama

Selasa, 12 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Palembang, Selebrity news.id –
Beredarnya video yang di posting disalah satu akun media sosial yang berisikan tentang karyawan dari resto Bebek Syahabi melayani pelanggan dengan tidak baik sehingga membuat pelanggan tersebut menjadi tidak nyaman.

Kedua belah pihak akhirnya bertemu untuk mengklarifikasi permasalahan yang terjadi. Pertemuan ini dihadiri Feby Dwi Syafitri selaku pelanggan yang memposting video didampingi Suami dan orang tuanya, dengan Candra Budiman selaku Owner Resto Bebek Syahabi didampingi Kuasa Hukum, Andre Macan, SH., MH., CHRM, Andri Dwiyan Cahyadi, SH., CHRM, dan Kevin Rasuandi, SH, bersepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan.

Hal ini disampaikan Andre Macan selaku Kuasa Hukum Tetap Resto Bebek Syahabi saat mendampingi mediasi dari kedua belah pihak yang diadakan di Resto Bebek Syahabi jalan Jaksa Agung R. Soeprapto Palembang pada Senin Malam (11/09/2023).

“Alhamdulillah malam ini ada pertemuan antara kami dengan keluarga mbak Febi sudah ada solusi untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, postingan tersebut berdampak moril pada usaha resto Bebek Syahabi. Ketiga karyawan yang diduga telah membuat keluarga mbak Feby menjadi tidak nyaman sudah diberi sanksi oleh pihak Managent yakni diberhentikan dari pekerjaannya,” Ungkap Andre Macan.

Andre menjelaskan, Dalam video tersebut memang dianggap menjudge nama baik dari Resto Bebek Syahabi, disinilah letak selisih paham itu, owner Bebek Syahabi selalu terbuka terhadap pelanggan yang merasa tidak puas atas pelayanan dari karyawannya.

“Seharusnya hal ini bisa disampaikan langsung ke owner sehingga langsung bisa memberikan sanksi tegas terhadap karyawan tersebut, bukan memposting video melalui akun medsos yang tidak ada hubungannya dengan Bebek Syahabi yang berakibat merusak nama baik Bebek Syahabi yang telah dibangun dengan proses yang tidak singkat,” Terangnya.

Pihaknya sudah memberikan sanksi pemecatan terhadap ketiga karyawan tersebut karena dianggap mengganggu kenyamanan pelanggan, pada prinsipnya Bebek Syahabi dari masa ke masa selalu menerima saran dan kritik yang menjadi bahan evaluasi untuk diperbaiki demi kepuasan pelanggan.

Muzakir Nurdin selaku orang tua dari Feby Dwi Syafitri mengatakan, Tujuan kami kesini baik untuk mengklarifikasi masalah kesalahan pahaman. Kami berterima kasih kepada Candra selaku owner menerima kedatangan kami secara kekeluargaan.

“Ini cuma miss komunikasi antara pihak karyawan Bebek Syahabi dengan kami, Alhamdulillah timbul kesepakatan bisa diselesaikan dengan kekeluargaan dan mengklarifikasi demi kebaikan resto. Untuk selanjutnya tidak akan terjadi lagi, dan kedepannya jadi lebih baik,” Ulasnya.

Candra Budiman selaku Owner Resto Bebek Syahabi menambahkan, Malam ini kita sama-sama introspeksi bahwasanya apapun segala tindakan yang pasti ada dampaknya, apalagi Bebek Syahabi lebih memprioritaskan pelanggan.

“Yang paling besar itu dampak moral, banyak teman-teman, kolega-kolega bertanya karena selama ini mereka datang kesini baik-baik saja, tidak ada masalah tapi tiba-tiba ada kejadian ini. Mereka bertanya kalau saya sudah mengedepankan namanya SOP benar-benar harus dijalankan untuk pelayanan karena prinsip kami tamu adalah raja,” Jelasnya.

Candra Budiman juga mengucapkan terima kasih kepada yang sudah menjadi pelanggan Bebek Syahabi, bahwasanya jika ada kekurangan dalam hal pelayanan pihaknya siap menerima kritik dan sarannya dari pelanggan.

Sementara itu, Feby Dwi Syafitri selaku pelanggan yang membuat video dan diposting di salah satu akun Medsos menyampaikan Klarifikasi permintaan maaf yang ditujukan kepada Resto Bebek Syahabi atas viralnya video tersebut.

“Saya Febi Dwi Syafitri mengucapkan permohonan maaf atas viralnya postingan saya di akun Ig Plglipp tertanggal 29 Agustus 2023, bahwa apa yang saya sampaikan seluruhnya tidak benar, mulai dari omongan sekendak jidat, pelayanan buruk, karyawan melengos dan memainkan pintu gedar gedor,” Pungkasnya.(Nopi)

Berita Terkait

Berdalih Iming Iming Investasi, Oknum Pegawai Bank BRI Diduga Gelapkan Milyaran Uang Puluhan Nasabah
Babinsa Sertu Adisastiawan Sigap Bantu Warga, Satu Rumah Hangus Terbakar di Mapin Rea
Toga Sinaga Samosir Dukung Pasangan Vandiko-Ariston
SYUKURAN PEMBERKATAN PATUNG YESUS KRISTUS PENYELAMAT SIBEABEA,BUPATI SAMOSIR : PENATAAN SIBEABEA MASIH TERUS BERLANJUT MELALUI SINERGITAS PEMKAB SAMOSIR DENGAN PEMERINTAH ATASAN
Konser John Legend Siap Digelar 6 Oktober 2024 di SICC Bogor
Diva Hani hadir dengan ”Gara Gara Sebotol” Karya Syafei Sroop
Trio Macan Kembali Hadir, Nyanyikan Lagu “Sigar” Karya Denny Caknan
BNN Badung: Momentum Ulang Tahun Untuk Wujudkan Kabupaten Badung Bersinar

Berita Terkait

Jumat, 20 September 2024 - 10:54

Berdalih Iming Iming Investasi, Oknum Pegawai Bank BRI Diduga Gelapkan Milyaran Uang Puluhan Nasabah

Jumat, 20 September 2024 - 10:13

Babinsa Sertu Adisastiawan Sigap Bantu Warga, Satu Rumah Hangus Terbakar di Mapin Rea

Jumat, 20 September 2024 - 07:24

Toga Sinaga Samosir Dukung Pasangan Vandiko-Ariston

Kamis, 19 September 2024 - 21:17

SYUKURAN PEMBERKATAN PATUNG YESUS KRISTUS PENYELAMAT SIBEABEA,BUPATI SAMOSIR : PENATAAN SIBEABEA MASIH TERUS BERLANJUT MELALUI SINERGITAS PEMKAB SAMOSIR DENGAN PEMERINTAH ATASAN

Kamis, 19 September 2024 - 20:34

Konser John Legend Siap Digelar 6 Oktober 2024 di SICC Bogor

Berita Terbaru

Terkini

Toga Sinaga Samosir Dukung Pasangan Vandiko-Ariston

Jumat, 20 Sep 2024 - 07:24