Home / Tak Berkategori

Ketua Satma AMPI Deli Serdang 2023-2026 Resmi Di Lantik

Senin, 14 Agustus 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Deli Serdang, Selebritynews
Masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini, dengan mendapatkan mandat sebagai ketua Satuan Mahasiswa (SATMA) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI ) Deli Serdang ini adalah suatu kehormatan bagi saya, ” ucap Bachreindi Zulbi Adhiyaksa yang sering di panggil Rendi saat menyampaikan sambutan perdananya setelah usai di lantik.Sebelumnya banyak banyak benturan, dan juga banyak banyak benturan terbentur terbentur terbentur hingga akhirnya terbentuk lah pengurus SATMA yang alhamdulillah tepatnya pada minggu 13 Agustus 2023 ini menjadi sejarah bagi kami satuan mahasiswa yang sudah lama telah kami tunggu-tunggu dan akhirnya tercapailah segala cita cita kami dengan cucuran keringat, cucuran air mata telah kami curah kan baik juga pikiran, tenaga yang telah juga di bantu oleh kawan-kawan pengurus dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Abgnda Herman Nauli Nasution ketua DPD AMPI Deli Serdang telah mempercayai saya dan rekan pengurus SATMA Deli Serdang dalam menjalankan tugas nya sesuai aturan dan peraturan organisasi dan tidak terlepas kepada panitia kegiatan acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang telah di rencanakan.

Kembali kepada sejarah dan kita jangan pula lupakan sejarah yang mana Kerajaan Majapahit merupakan salah satu kerajaan besar yang pernah berdiri di Nusantara. Di mana, kerajaan ini juga menjadi kerajaan terbesar dan terkuat di pada masanya begitu pula akan jalan amanah yang telah dipercayakan kepada kami sebagai satuan mahasiswa akan kami besar kan seperti Kerajaan Majapahit, “tuturnya dan kami akan bukti kan bahwa SATMA AMPI bukan anak muda yang tidak bisa berbuat dan menyatu dalam kekompakan, akan menjalin kerja sama dengan pemerintah dalam pembangunan khususnya Deli Serdang religius dalam kebhinekaan yang maju, begitu juga bahwa pemuda adalah bahagian ikut memperjuangkan kemerdekakan Indonesia, “tutupnya.

H. Wagirin Arman menyampaikan sambutannya singkatnya, mengatakan kader AMPI yang penting sekarang sesuai dengan sistem yang ada harus dari anak muda mahasiswa harus menyiapkan mental harus bagus sebagai kader AMPI tidak lain bertujuan untuk agar mempersiapkan diri menerima segala keputusan apapun di Republik ini, siapkan juga mental yang akan menjadi suatu ke putusan kepada lembaga kita harus ditaati dan patuh ada dalam peraturan organisasi yang sama-sama kita cintai yaitu AMPI. Sebagai Kader harus mampu mengendalikan dirinya, AMPI harus menjadi penyejuk hidup bermasyarakat hidup bernegara ini, yang ketiga AMPI harus menyakinkan dan bisa menjaga keutuhan bangsa bernegara dengan bersatu padu dalam kebhinekaan tidak memandang agama apa pun satu dalam kesatuan Negara Indonesia, kerja samanya dengan pemerintah dan bisa menjadikan suatu dengan menciptakan kebersamaan dengan begitu juga dengan organisasi lain harus dibina dalam persatuan dan kesatuan dan menjaga keutuhan negara Republik Indonesia ini, terkhusus Deli Serdang.

H. M. Yusuf Siregar Wakil Bupati Deli Serdang memberikan pesan dalam sambutannya kepada
pengurus Satma AMPI yang baru di lantik mampu menentukan sikapnya semangat, maju dan jangan mundur, tingkatkan sumber daya manusia yang berwawasan berilmu pendidikan mampu dan bisa bermitra dengan pemerintah, karena kalian tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada dukungan dari pemerintah harus ada kerjasama kepada pemerintah untuk dalam membangun Kabupaten Deli Serdang ini. Deli Serdang mempunyai visi misi, kesejahteraan dengan masyarakat yang religius rukun dalam kebhinekaan, kalau kita semua sudah rukun saya kira Deli Serdang pantaslah dibilang salah satu kabupaten yang lebih baik dibandingkan dengan kabupaten-kabupaten lainnya.

Alhamdulillah tuhan memberikan rezeki kepada Kabupaten Deli Serdang ini luar biasa dengan geografisnya ada daerah gunung, ada daerah pesisir pantai, ada dataran rendah dan bandara Kualanamu Internasional ada di Kabupaten Deli Serdang salah satu menjadi pintu gerbang, orang bilang Deli Serdang hebat kalau sudah hebat Deli Serdang berarti satuan mahasiswa AMPI harus juga hebat, kalian tunjukkan nantinya kehadiran satuan mahasiswa AMPI bisa membawa memajukan Deli Serdang ini, dan juga memajukan diri kalian sendiri tunjukkan bahwa kalian bisa lebih baik dari organisasi organisasi lainnya begitu juga merangkul menjalin kerja sama dengan organisasi organisasi kepemudaan dalam menciptakan berbuat untuk masyarakat,” tutup Pak Yusuf.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Kesbangpol Kabupaten Deli Serdang Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Dewan kehormatan DPD AMPI Deli Serdang (anggota DPRD Sumut fraksi Golkar), H. Wagirin, S.Sos, ketua DPD AMPI Sumatera Utara, dr. David Luther Lubis, SpOG (K),
ketua DPD AMPI Deli Serdang, Herman Nauli Nasution beserta unsur pengurus, penasehat DPD AMPI Deli Serdang, dr. Niko Sitompul, Wakil Ketua DPD AMPI Deli Serdang, dr. Carlos Pakpahan,Camat Lubuk Pakam Drs. Syahdin Setia Budi Pane, ketua SATMA provinsi Sumatera Utara Wahyuetua, SATMA AMPI Medan, Ketua Rayon AMPI dan kader kader AMPI se-kab Deli Serdang. (Taufik Rahman)

Berita Terkait

Kolaborasi TNI-Polri di Sumbawa, Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024
Film “Tulang Belulang Tulang” Angkat Semangat Kekeluargaan dengan Budaya Batak, Tayang 26 September 2024
Port Academy Bantu Anda Mengelola Barang Berbahaya di Pelabuhan dengan Sertifikasi IMDG Code
Berdalih Iming Iming Investasi, Oknum Pegawai Bank BRI Diduga Gelapkan Milyaran Uang Puluhan Nasabah
Babinsa Sertu Adisastiawan Sigap Bantu Warga, Satu Rumah Hangus Terbakar di Mapin Rea
Toga Sinaga Samosir Dukung Pasangan Vandiko-Ariston
SYUKURAN PEMBERKATAN PATUNG YESUS KRISTUS PENYELAMAT SIBEABEA,BUPATI SAMOSIR : PENATAAN SIBEABEA MASIH TERUS BERLANJUT MELALUI SINERGITAS PEMKAB SAMOSIR DENGAN PEMERINTAH ATASAN
Konser John Legend Siap Digelar 6 Oktober 2024 di SICC Bogor

Berita Terkait

Jumat, 20 September 2024 - 16:54

Kolaborasi TNI-Polri di Sumbawa, Pastikan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024

Jumat, 20 September 2024 - 13:45

Film “Tulang Belulang Tulang” Angkat Semangat Kekeluargaan dengan Budaya Batak, Tayang 26 September 2024

Jumat, 20 September 2024 - 13:30

Port Academy Bantu Anda Mengelola Barang Berbahaya di Pelabuhan dengan Sertifikasi IMDG Code

Jumat, 20 September 2024 - 10:54

Berdalih Iming Iming Investasi, Oknum Pegawai Bank BRI Diduga Gelapkan Milyaran Uang Puluhan Nasabah

Jumat, 20 September 2024 - 10:13

Babinsa Sertu Adisastiawan Sigap Bantu Warga, Satu Rumah Hangus Terbakar di Mapin Rea

Berita Terbaru