Piala Agus Sutisna Diperebutkan di Turnamen Sepak Bola Kecapi Cup 2023

Minggu, 8 Oktober 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jepara, Selebritynews – Agus Sutisna Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara, melakukan “Kick Off” atau tendangan pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan laga sepakbola Kecapi Cup 2023 se Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara antar tim sepakbola RW memperebutkan piala Agus Sutisna.

Peresmian laga sepak bola antar RW se Desa Kecapi tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Agus Sutisna selaku pengusung Agus Sutisna Cup dan Zaenal Arifin selaku carik atau sekretaris desa Kecapi, turnamen ini digelar sejak hari Sabtu (7/10/2023).

Dikesempatan itu, Agus Sutisna menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada masyarakat desa Kecapi, kru official, Football Club Kecapi, pemerintah desa Kecapi dan ketua RW se Desa Kecapi yang telah berkontribusi dalam kegiatan Agus Sutisna Cup tahun 2023.

“Semoga dari kegiatan ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya Desa Kecapi, Maju dan Sejahtera. Karena kami melihat, melalui kegiatan yang kita laksanakan pada sore ini, selain dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat, dan prestasi,” harap Agus Sutisna melalui pesan WhatsApp Minggu, (8/10/2023).

Untuk itu kepada masyarakat, diharapkan agar terus memberikan dukungan serta sinerginya, agar Agus Sutisna dapat terus melaksanakan serta menganggarkan Dana Bermasa ini, dalam upaya bersama untuk membangun desa, kelurahan, dan kecamatan, agar lebih maju dan mandiri yang berakselerasi pula dalam upaya mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera, baik jasmani maupun rohani.

Agus Sutisna menambahkan,” Turnamen yang kita laksanakan ini, merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena bukan sekedar menjadi ajang pesta olahraga rakyat, namun dapat kita jadikan sebagai wadah untuk membangun karakter anak bangsa dengan menjunjung tinggi sportivitas,” tambahnya.

“Mari kita jadikan turnamen ini sebagai upaya untuk membentuk SDM berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga sepakbola,” ajak Agus Sutisna.

Laga Agus Sutisna Cup diikuti oleh 8 Tim yang mewakili masing-masing RW se Desa Kecapi dan support sponsor dari Imagata Fotografi, Yayang Dekor Jepara, Enjang Coffee, Geka Apparel, Mitra Baja Utama, Bajuri Selep Padi Pelem Gogor, Berkah Cat Bapangan, Anas Debora Furniture, Sewa Motor Semarang, CV. Indah Jaya Toys, Banyu Art Galeri Pekeng, 3 Putra, dan AMJ Jepara.

Tampak hadir Carik Desa Kecapi, Perangkat Desa Kecapi, tokoh masyarakat desa H. Edi, H. Anas, tokoh agama, tokoh masyarakat, panitia penyelenggara official kru Kecapi, dan undangan lainnya.

Sumber: Agus Sutisna.

Berita Terkait

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat
Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT
Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye
Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines
Helicap Closes Largest Credit Facility Yet with Xendit’s XenCapital: USD$50 Million to Empower Southeast Asian Businesses
Motivational Speaker in the Philippines Inspires Positive Change
BUSINESS 4.0 – Bridging Generations: How Gen Z is Redefining Business and Romance in the Digital Age
Maxy Academy Luncurkan Badge Digital Terbaru untuk Peserta Bootcamp

Berita Terkait

Senin, 16 September 2024 - 17:57

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat

Minggu, 15 September 2024 - 22:34

Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT

Jumat, 13 September 2024 - 14:01

Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye

Jumat, 13 September 2024 - 12:07

Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines

Jumat, 13 September 2024 - 11:14

Helicap Closes Largest Credit Facility Yet with Xendit’s XenCapital: USD$50 Million to Empower Southeast Asian Businesses

Berita Terbaru