Example 728x250
TerkiniEvent

Golf House Menghadirkan Era Baru Pengalaman Bermain Golf dengan Koleksi Clubs Terbaru Mizuno Pro 24 Series di Indonesia

34
×

Golf House Menghadirkan Era Baru Pengalaman Bermain Golf dengan Koleksi Clubs Terbaru Mizuno Pro 24 Series di Indonesia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Selebritynews.id – Golf House, sebagai merek ritel terkemuka yang menyediakan perlengkapan Golf di Indonesia, memperkenalkan jajaran koleksi Clubs (Stick Golf) terbaru “Mizuno Pro 24 Series” yang di produksi di Jepang, dan terdiri dari Mizuno Pro 241 Iron, Mizuno Pro 243 Iron, dan Mizuno Pro 245 Iron dari merk perlengkapan olahraga kenamaan Mizuno. Peluncuran dilaksanakan di Damai Indah Golf & Country Club BSD bersama dengan para konsumen setia Golf House serta komunitas golf tanah air yang telah berkontribusi terhadap eksistensi Golf House selama ini.

Dalam kesempatan ini, turut serta Tinneke Agustina sebagai Merchandising General Manager Golf House, Tychicus Tan sebagai Senior Executive Regional Club Fitting & Golf Club Development yang mewakili Mizuno, Dea Mahendra, Atlet Golf Profesional Indonesia, serta Sigi Wimala yang tak lain merupakan Aktris dan Golf enthusiast. Beberapa nama tersebut tergabung dalam talk show bertajuk “Living Life in Style with Golf”. Talk show ini menyoroti Golf sebagai bagian dari gaya hidup dari berbagai perspektif, termasuk dari kacamata profesional maupun ketertarikan dan hobi.

“Kami sangat senang pada hari ini bisa mewujudkan komitmen Golf House untuk bisa menjadi destinasi utama bagi para penggiat dan pecinta Golf di Indonesia. Kami berharap melalui peluncuran Mizuno Pro 24 Series ini bisa menunjang kebutuhan para golfer profesional Indonesia untuk dapat berlatih dan berlaga secara maksimal, dan tentunya juga menjadi clubs yang dapat diandalkan bagi masyarakat yang melakukan olahraga Golf secara aktif.” ungkap Tinneke Agustina sebagai Merchandising General Manager Golf House.

Saya sangat excited Golf House membawa Clubs terbaru Mizuno ke Indonesia ini merupakan bukti bahwa ekosistem Golf di Indonesia berkembang sehingga perlengkapan yang tersedia pun semakin variatif, khususnya untuk saya dan teman-teman golfer professional yang tentunya butuh perlengkapan terbaik di kelasnya.” tutur Dea Mahendra, Atlet Golf Profesional Indonesia. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *