Example 728x250
Otomotif

Auto2000 TAA Memberikan Promo Soft Opening Test Drive Berhadiah Langsung

43
×

Auto2000 TAA Memberikan Promo Soft Opening Test Drive Berhadiah Langsung

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebrity news.id – Demi memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan setia, showroom Toyota Auto2000 Tanjung Api-Api (TAA) membuka Pusat Test Drive Toyota terlengkap di Sumsel. Bertempat di Showroom Toyota Auto2000 Tanjung Api-Api Palembang, Sabtu (21/10/2023).

 

Pada kesempatan ini, Auto2000 TAA memberikan Promo Soft Opening berupa;

– Test drive berhadiah langsung

– Paket kredit Bunga 0% 

– Total DP mulai dari 11 jutaan, Angsuran mulai 100 ribu/hari

– Paket free angsuran s.d 2 bulan

– Tambahan diskon sebesar 16 juta rupiah

– Khusus pembelian Zenix berhadiah Voucher Poles Body Senilai 2 Juta Rupiah

– Disc up to 70% untuk pengecekan kendaraan

– Free Uji Emisi Kendaraan

 

Dan Hadiah langsung untuk Pemesanan Saat Acara;

– Lemari Es, Mesin cuci, Voucher belanja, Kompor gas, Rice cooker, Dispenser, Vacuum Cleaner.

G.Prize Pembelian Okt – Des 2023;

Motor Listrik, TV LED 55″, Paket Liburan Couple ke Bali, dan Emas LM, serta, Free Cek Up Kesehatan Kolestrol, Gula darah dan Asam Urat.

 

Area Bisnis Manager Sumsel, Lim Steven Auto2000 mengatakan, Bahwa hari ini Auto2000 soft opening Pusat Test Drive Toyota di Sumatera Selatan, pada soft opening ini kita memberikan promo berupa free asuransi 2 tahun, DP minim, dan bunga nol persen.

 

“Ada 5 cabang Toyota di Sumsel, diantaranya; dalam kota ada di Tanjung Api-Api, Veteran, Plaju, dan di luar kota, Sekayu dan Baturaja. Sekarang kita buka lagi sebagai pusat test drive, jadi semua test drive lengkapi di sini,” Ucapnya.

 

Lim Steven menjelaskan, Tujuan Toyota Auto2000 TAA membuka pusat test drive untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan mencoba mobil yang akan dibeli agar bisa merasakan kenyamanan sebelum memutuskan membeli mobil.

 

“Kendaraan Toyota memang sekarang menjadi pilihan utama, untuk selama ini cuma melihat tapi tidak mencoba, nah sekarang bisa mecoba dulu baru beli,” Terangnya.

 

Pada kesempatan ini juga, Auto2000 merilis mobil Toyota keluaran terbaru yakni, Yaris Cross, dimana Toyota Yaris Cross ini memiliki kelebihan yaitu mesin Hybrid dimana mesin Hybrid setengah pakai bensin, setengah pakai listrik yang ramah lingkungan dan pemakai lebih irit.

 

“Untuk pemakaian bahan bakar bensinnya 1 liter itu kurang lebih bisa jalan sampai 16-17 kilometer, Ada dua tipe Yaris Cross, untuk harganya itu Startnya dari 450jutaan sampai 500-an,” Bebernya.

 

Lim Steven berharap Toyota Auto2000 bisa men-support kebutuhan kendaraan di Sumatera Selatan dengan menawarkan kendaraan yang lebih ramah lingkungan karena kondisi asap sudah semakin parah.

 

“Jadi kita juga tawarin opsi-opsi mobil-mobil Hybrid, kelebihan mobil hybrid itu mesinnya sudah setengah pakai listrik setengah pakai bensin, tidak perlu dicas. Toyota Auto2000 tahun lalu ke tahun ini meningkat kurang lebih 11 persen penjualan, dan market tahun ini meningkat sekitar 8% lah dibanding tahun lalu,” Pungkasnya.

(Nopi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *