Example 728x250
Terkini

Kejari Nias Selatan Ajak Siswa “Say No to Drugs”

87
×

Kejari Nias Selatan Ajak Siswa “Say No to Drugs”

Sebarkan artikel ini

NIAS SELATAN | Selebritynews.id Tim Kejari Nias Selatan melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum melalui Program “Jaksa Masuk Sekolah” T.A. 2023 di SMK Swasta Mitra Kasih Telukdalam, Nias Selatan, Sumut, kamis (19/10/2023) lalu.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan hukum kepada Siswa/i dalam rangka pencegahan peredaran serta konsumsi Narkoba yang kian meresahkan warga.

Kasi Intelijen, Hironimus Tafonao, S.H., M.H.

Pelaksanaan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini dipimpin langsung oleh Kasi Intelijen Kejari Nias Selatan, Hironimus Tafonao, S.H., M.H., yang didampingi oleh Jaksa Fungsional, Edwin Oloan Tobing, S.H., dan Staf Intelijen Kejari Nias Selatan beserta Bapak/I Guru di SMK Swasta Mitra Kasih Telukdalam.

Program kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini diawali dengan penyampaian materi terkait tugas dan fungsi Kejaksaan, yang disampaikan oleh Kasi Intelijen, Hironimus Tafonao, S.H., M.H., kemudian dilanjutkan dengan terkait materi “Bahaya Narkoba dan Strategi Pencegahannya.”

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini juga bertujuan untuk mengenalkan Institusi Kejaksaan dan memberikan pengetahuan dasar tentang Bahayanya Narkoba dan Strategis Pencegahannya serta Hukuman akibat dari Narkoba kepada para Siswa/i.

Di akhir acara, Hironimus mengajak generasi muda agar termotivasi untuk ikut bertanggung jawab melalui kegiatan yang nyata dalam mencegah dan membentengi diri dari bahaya Narkoba serta mengajak seluruh Siswa/i untuk sepakat dan berkomitmen untuk menyatakan sikap “Say No To Drugs” atau “Katakan Tidak Pada Narkoba”, tandas Kasi Intelijen, Hironimus Tafonao, S.H., M.H. (Harpendik Waruwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *