Example 728x250
TerkiniTNI POLRI

Razia Mendadak, Polres Nias Selatan Hentikan Pengendara Yang Melintas di Perbatasan

29
×

Razia Mendadak, Polres Nias Selatan Hentikan Pengendara Yang Melintas di Perbatasan

Sebarkan artikel ini

NIAS SELATAN | Selebritynews.id -Untuk mencegah masuknya peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Nias Selatan, Polres Nias Selatan melaksanakan razia mendadak di wilayah Perbatasan Telukdalam – Gunungsitoli, Sumut, Sabtu malam kemarin, (21/10/2023).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba, AKP Reinhard Sianipar S.H., M.H., yang melibatkan Personel dari Satresnarkoba, Satsamapta dan Satlantas Nias Selatan.

Menurut informasi dari Kapolres Nias Selatan, Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K., melalui Kasat Narkoba, AKP Reinhard Sianipar S.H., M.H., menyampaikan bahwa “Personel melaksanakan Razia dengan menghentikan dan melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan yang melintasi atau memasuki wilayah Kabupaten Nias Selatan,” ujar Reinhard.

Adapun yang menjadi sasaran pada Pelaksanaan Razia tersebut, yakni Pengendara Sepeda Motor Roda Dua (R2), Mobil Roda Empat (R4), dan Supir Truk, sambung Reinhard.

Lanjut Kasat menerangkan, bahwa “Tujuan Pelaksanaan Razia ini untuk mencegah masuknya peredaran narkoba ke wilayah Nias Selatan sehingga Nias Selatan terhindar dari peredaran narkoba serta penyalahgunaannya dan hal ini juga merupakan tindak lanjut dari program prioritas Kapoldasu yakni ”Narkotika Musuh Bersama,” tutur Reinhard.

Selanjutnya hasil dari kegiatan tersebut, Akp Reinhard Sianipar menyampaikan, bahwa “Masyarakat yang melintasi perbatasan Telukdalam-Gunungsitoli dilakukan pemeriksaan oleh Personel, dan dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan Narkoba tau terindikasi pidana lainnya, baik itu masyarakatnya maupun kendaraan yang digunakannya,” pungkas Kasat Narkoba, AKP Reinhard Sianipar, S.H., M.H. (Harpendik Waruwu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *