Example 728x250
Terkini

Ippelmas Aceh Barat laksanakan Mubes Ke-VI

33
×

Ippelmas Aceh Barat laksanakan Mubes Ke-VI

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.id, Aceh Barat –Ikatan pemuda pelajar mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Aceh Barat laksanakan mubes yang Ke-VI Dengan Mengangkat tema “Satukan Persepsi,Kuatkan Sinergi, Melalui Musyawarah Dalam Membentuk Kemimpinan Yang Berkualitas Dan Bertanggung Jawab Menuju Ippelmas Aceh Barat Yang Berintegritas”

Kegiatan ini berlangsung di Aceh Barat yang dilakukan di gedung Philips kecamatan Mereuboh kabupaten Aceh barat,Senin, 23 Oktober 2023.

Kegiatan Ippelmas Aceh Barat di hadiri oleh Mantan Bupati Simeuleue Erly Hasim, Sumardi, himas,Ketua ketua paguyuban Kabupaten simeulue, Demisioner Ippelmas Aceh barat dan seluruh mahasiswa Simeuleue yang saat ini melaksanakan pendidikan di kabupaten Aceh barat.

Ketua Panitia Ihsanul Fikri Mengatakan” Kegiatan ini sudah disiapkan dari tanggal 10 Oktober 2023, dimana dalam hal ini persiapan demi persiapan terus dilakukan maka dilaksanakan lah kegiatan ippelmas Aceh barat pada hari ini”. Saya selaku panitia mengucapkan ribuan terima kasih dari berbagai kalangan yang telah membantu kegiatan mubes ippelmas yang Ke-VI ini sehingga terlaksana dengan baik .-Ujar ketua panitia.

Diwaktu yang Sama PJ Ippelmas Aceh Barat Farid Mulidia mengatakan, Dalam kegiatan ippelmas Aceh barat ini berharap selesai dengan baik dan berharap bersama sama memilih ketua Ippelmas Aceh Barat ke depan.

Kegiatan ini “sudah di rancang dari dulu namun berbagai dinamika maka belum terlaksananya mubes yang ke 6 ini maka saya berharap kali ini mubes ippelmas Aceh barat berjalan dengan lancar Tampa gangguan apapun. Saya juga Ucapkan ribuan Terima kasih panitia yang telah memberikan waktu dan kesempatan Sehingga bisa terlaksana kegiatan ippelmas Aceh barat”. Tutur PJ IPPELMAS Aceh Barat

Sedangkan Demisioner Ippelmas Aceh Barat Ahmad Hidayat Ungkapkan” bahwa hari telah selesai lah pekerjaannya Sebagai orang tertua di ippelmas, hari ini adalah bukti nyata bahwa ippelmas Aceh barat ini masih ada regenerasi ke depan. Ia berharap ippelmas Aceh barat ke depan mendapatkan ketua yang bisa merangkul seluruh elemen mahasiswa yang tidak kekotakan sesama mahasiswa Simeuleue”.

Tambahnya” saya berterima kasih kepada seluruh pengurus ippelmas yang sebelumnya dimana Alhamdulillah dimana mana ippelmas Aceh barat selalu berkibar benderanya maka harapan saya kedepannya bendera itu masih berkibar”. Ungkap Domisioner IPPELMAS Aceh Barat

Dimana Dalam Kesempatan ini mantan Bupati Simeulue Erly Hasim yang membuka kegiatan mubes ippelmas Aceh barat ke VI ia menyampaikan, Ini lah calon regenerasi Simeuleue hari ini para calon calon penerus kabupaten Simeulue nantinya. Hari ini ippelmas Aceh barat laksanakan mubes ke VI Artinya bahwa sedang mencari kemimpinan yang selanjutnya yang sebelumnya di pegang oleh Ahmad Hidayat maka hari ini memilih ketua yang baru. “Dengan dilakukannya mubes ini maka perkumpulan demi perkumpulan pun berkumpul dalam mewujudkan sesuatu yang di harapkan maka lakukan dengan mubes yang baik secara intelektual sehingga menimbulkan kemimpinan yang akan merangkul mahasiswa Simeulue selanjutnya”. Tutup mantan Bupati Simeulue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *