Example 728x250
SelebrityTerkiniTokoh

Serap Aspirasi, Caleg DPR RI Aznur Syamsu,SE Blusukan Di Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Banten

55
×

Serap Aspirasi, Caleg DPR RI Aznur Syamsu,SE Blusukan Di Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang Banten

Sebarkan artikel ini

Tangerang Banten SelebrityNews.id Antusias Masyarakat Kec.Kemiri menyambut  Caleg DPR RI, Bp Aznur Syamsu,SE Dapil Banten 3 Yang Meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, & Kota Tangerang Selatan Yang di dampingi Caleg DPRD Kabupaten dapil 2, Ahmad Syukri & Ibu Dede Komariah dari Partai Ummat .

 

 

Dalam rangka Silaturahim Ke Kec kemiri, Desa Kemiri   senin (23/10/2023) Aznur mengatakan, masyarakat harus lebih pintar dan makin mengetahui tentang permasalahan anggaran Dana Desa yang dikucurkan oleh Pemerintah Serta Dana DPRD Dan Bantuan Apa saja yang ada di Indonesia ini khususnya Kab Tangerang Banten Termasuk Dana Aspirasi.

Lanjutnya, Masyarakat harus mengetahui bahwa pemerintah yang mengelola, sebelum menggolontorkan dana tersebut harus memberitahui untuk apa dana tersebut di gunakan,

“Karena itulah tujuan sosialisasi kita untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat. Karena justru pengetahuan itu adanya di pusat,” ucap Aznur Syamsu

Tambah, Aznur , banyak warga yang belum mengetahui peruntukan Dana Aspirasi  tersebut.

 

Alhamdulillah bisa silaturrahmi dan sosialisasi Partai Ummat dgn Emak2 dan Simpul Masyarakat Kec Kemiri Kabupaten Tangerang, bersama Ahmad Syukri dan Dede Komariah caleg DPRD Kabupaten Tangerang, Banten 3. 23.10.2023 “”Ucapnya Aznur Syamsu, SE

“Saya berharap beliau (Aznur -red), saya juga dan ibu Dede itu terpilih di Pileg 2024,”Ucapnya Ahmad Syukri

 

Kami saling mengisi karena satu partai dan kami butuhkan Sinergi bersama untuk membangun, agar terasa oleh masyarakat, pungkasnya (Sumber: Tim Media SelebrityNews.id )

Warga Rt. 08/02  yang dikunjungi Aznur Syamsu,SE milik rumah Ibu Nur dan Pak Hadi dan kebetulan lokasinya Lumayan   ini terbukti bahwa Caleg DPR RI, sangat peduli dan ingin membantu warga Yang Membutuhkan Dan Mendapatkan Hak Nya Seperti Bantuan Dari Pemerintah dll.

 

 

 

kata Ibu Nur, saat di tanya terkait kunjungan Aznur Syamsu,SE kerumahnya, ” Alhamdulillah, saya dan keluarga bersyukur sekali, karena baru kali ini rumah kami dikunjungi Caleg DPR RI dari partai Ummat, selain ia masih Gagah dan Berani Serta ramah lagi”, ucapnya.

 

 

 

Lebih lanjut Ibu.Nur mengatakan, harapannya, semoga dengan kehadiran Aznur membawa perubahan yang lebih baik lagi, baik dari segi, ekonomi, pendidikan dan kesehatan” ujar nya

 

 

 

imbuhnya lagi, kesan dan pesannya, buat Aznur Syamsu, SE saya senang dan bangga terhadap programnya yang benar-benar dirasakan oleh masyarakat khusus saya yang dikunjungi insya allah kami akan dukung Aznur Syamsu untuk Kec.kemiri Banten 3 wilayah Banten dan sekitarnya.

 

 

 

Masih dilokasi sama dan di rumah ibu Nur, Aznur Syamsu menambahkan terkait kunjungan ini, kepada media, ia mengatakan.” Tugas saya sebagai calon Dewan sudah cukup tahu dan harus dapat membantu warga yang membutuhkan bantuan”.tuturnya.

 

 

lanjutnya,” beberapa hari yang lalu banyak warga yang sakit dan membutuhkan pertolongan mendesak, untuk ditangani lebih lanjut”. imbuhnya.

 

 

“pesan saya untuk pemerintah terkait dalam hal BPJS, mohon dievaluasi lagi agar Kartu BPJS warga bisa dipergunakan secara efektif dan dapat berjalan sebagaimana mestinya”. bebernya

 

 

 

“Kesan saya untuk masyarakat Kec.kemiri, memberikan informasi yang baik agar apa yang di inginkan warganya dapat terealisasikan dengan baik dan benar.”katanya.

 

 

Aznur Syamsu berharap, jika nanti terpilih, ” Saya lebih memberikan kebermanfaatan bagi warga yang membutuhkan, dan dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya kec. Kemiri dan sekitarnya sesuai daerah pemilihan di Banten 3 untuk Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten tentunya.”. ucap Caleg DPR RI partai Ummat.

 

 

 

(Read/Dde)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *