Turnamen Sepakbola Agus Sutisna Cup 2023 Usai Digelar dan Akan Menjadi Agenda Rutin 

Senin, 23 Oktober 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jepara, Selebritynews – Event Piala Agus Sutisna Cup tahun 2023, resmi ditutup pada Minggu (22/10/2023) oleh Agus Sutisna, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara. Penutupan itu diselenggarakan di Lapangan Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, usai pertandingan partai final yang dimenangkan tim RW 07 atas tim RW 04, dengan skor akhir 1-0.

Turnamen sepakbola ini digagas langsung oleh Agus Sutisna, Anggota DPRD Kabupaten Jepara yang terpilih dari Dapil I (Kecamatan Jepara, Tahunan, Kedung, dan Karimunjawa) dari Fraksi PPP.

Sementara, selama pelaksanaan kegiatan turnamen yang dikelola oleh Official Kecapi FC berjalan lancar dan meriah mulai kick off sampai babak final.

Agus Sutisna bersama Sukambali Petinggi desa Kecapi mengatakan, secara keseluruhan turnamen Piala Agus Sutisna Cup berjalan lancar, tanpa ada kendala.

Agus Sutisna, juga mengapresiasi pihak penyelenggara Official Kecapi FC, yang telah banyak membantu sejak awal persiapan kegiatan hingga resmi turnamen ditutup.

“Kami berterima kasih banyak kepada Official Kecapi FC dalam penyelenggaraan event ini. Karena memang, tanpa pengelolaan yang diberikan, turnamen ini tidak akan berjalan lancar dan semeriah ini,” ungkapnya.

Turnamen sepak bola Agus Sutisna Cup, menurutnya merupakan event yang paling ditunggu masyarakat, khususnya warga Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan. Tidak hanya sekedar hiburan, tapi juga berdampak positif bagi pembinaan atlet-atlet sepak bola Desa Kecapi.

“Dan memang turnamen sepakbola seperti ini, merupakan event paling favorit bagi masyarakat. Maka dengan melihat antusiasme dan semangat warga Desa Kecapi, kami rencanakan setiap tahunnya akan terus kami adakan dan tambah meriah lagi,” jelasnya.

Apresiasi serupa juga diberikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam sukses nya penyelenggaraan pertandingan ini. Terutama untuk 8 (delapan) tim sepakbola yang telah berlaga yang mewakili masing-masing RW se desa Kecapi. Tanpa dukungan itu, penyelenggaraan Agus Sutisna Cup tidak bisa digelar secara meriah.

Agus Sutisna Cup sendiri, merupakan kejuaraan lokal dengan melibatkan berbagai tim lokal yang diisi para pemuda pecinta olahraga sepak bola. Tujuannya, melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola yang berkualitas, yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Kabupaten Jepara nantinya.

Agus Sutisna menyampaikan, di tahun 2024 mendatang, Agus Sutisna Cup kembali digelar lebih meriah lagi. Dan menjadi agenda tahunan yang spektakuler, khususnya dalam penyelenggaraan turnamen sepakbola. Mengingat antusiasme masyarakat dalam menyambut turnamen sepak bola yang sangat luar biasa ini.

Dalam penutupan ini, dihadiri oleh Petinggi desa Kecapi Sukambali serta perangkat desa Kecapi, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Diperkirakan jumlah penonton yang hadir dalam turnamen tersebut ada ribuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Jepara khususnya desa Kecapi.

Berita Terkait

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat
Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT
Partai Gelora Sulawesi Utara Siap All Out Menangkan SK-ADT dalam Pilkada 2024
Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye
Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines
Helicap Closes Largest Credit Facility Yet with Xendit’s XenCapital: USD$50 Million to Empower Southeast Asian Businesses
Motivational Speaker in the Philippines Inspires Positive Change
BUSINESS 4.0 – Bridging Generations: How Gen Z is Redefining Business and Romance in the Digital Age

Berita Terkait

Senin, 16 September 2024 - 17:57

PEWARIS berkunjung ke GAZA bertempat di Bukit lebah ciater subang jawa barat

Minggu, 15 September 2024 - 22:34

Sushi Tei Group Kampanyekan Peduli Sosial di NTT

Minggu, 15 September 2024 - 18:52

Partai Gelora Sulawesi Utara Siap All Out Menangkan SK-ADT dalam Pilkada 2024

Jumat, 13 September 2024 - 14:01

Ariel Noah Turut Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye

Jumat, 13 September 2024 - 12:07

Types of Events Featuring Motivational Speaker in the Philippines

Berita Terbaru