Example 728x250
TerkiniTokoh

Bupati dan Kades Cianjur Selatan Berkumpul Resmikan Titik Nol CDOB

39
×

Bupati dan Kades Cianjur Selatan Berkumpul Resmikan Titik Nol CDOB

Sebarkan artikel ini

Selebritynews.id, – Cianjur,- Bupati Cianjur H. Herman Suherman beserta 161 Kepala Desa dari 14 kecamatan yang berada di wilayah Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) melaksanakan prosesi penyatuan air dan tanah di Titik Nol Cianjur Selatan yang terletak di Kampung Puncak Pakis, RT01/RW02, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Sindangbarang, Senin 23 Oktober 2023.

Hal itu merupakan salah satu rangkaian acara dari kegiatan peresmian Desa Mekarlaksana yang bakal menjadi pusat kota Cianjur Selatan di masa yang akan datang.

Proses peresmian titik nol dipimpin langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman itu pun dibanjiri lautan masyarakat, tak kurang sebanyak 5.000 warga masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, peresmian Titik Nol yang disebut-sebutnya miniatur IKN itu tak lain untuk membuat masyarakat bahagia dengan secercah harapan Cianjur Selatan dapat berdiri sendiri.

Pencanangan titik nol. Ini rasa syukur kita kepada Allah SWT,” tutur Herman

Pemkab Cianjur pun sebut Herman terus mendorong agar Cianjur Selatan terwujud berpisah dari Cianjur.

Proses perwujudan dari tingkat Kabupaten, Provinsi sudah melalui proses baik dan sekarang sedang ada di pemerintah pusat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *