Example 728x250
EventMusik

Konser Musik Kaum Muda 013 “FAKE” Kelurahan Penjaringan Peringati Hari Sumpah Pemuda

30
×

Konser Musik Kaum Muda 013 “FAKE” Kelurahan Penjaringan Peringati Hari Sumpah Pemuda

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews. Jakarta – FAKE (Festival Anak Kampung dan Edukasi) Kelurahan Penjaringan adakan gelar hiburan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Kegiatan FAKE dilaksanakan di halaman sekretariat RW 013 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu sore sampai malam (28/03/2023).

Runtutan acara dimulai Sabtu sore, lomba mewarnai dan nonton bareng film Anak Rimba, dilanjutkan pada malamnya menampilkan musik dari anak – anak remaja yang ada di wilayah Kelurahan Penjaringan.

Pantauan awak media SelebrityNews di lokasi, penampilan keenam grup musik, The Anarkods, Tumband, Berita Bahagia, BongSkuy, BhatakBoss, Mabos, dan Pappelion.

Masing-masing Band tersebut memiliki ciri khasnya ritme serta dentuman lagu yang dapat membangkitkan suasana penonton malam yang terus berjingkrak mengikuti irama musik.

Ketua panitia FAKE, Bagas Sanjaya menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar remaja, dengan begini kami tetap terjalin kebersamaan untuk terus berkarya dan menghibur, dan berguna bagi bangsa dan negara, ujarnya.

Lanjut Bagas. Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat yang tidak, baik secara moril maupun materil, khususnya kepada ketua RW 13 Bapak Tri Tanto yang sudah mengizinkan dan memfasilitasinya, ucapnya.

Sementara, Tri Tanto Ketua RW 013 menjelaskan. Bahwa kegiatan FAKE yang dilaksanakan Kaum Muda 013 sebagai bentuk realisasi makna hari Sumpah Pemuda, dengan kreativitasnya dalam mengisi kemerdekaan, jelasnya

Tri menambahkan, saya berikan apresiasi kepada Kaum Muda 13, berharap giat ini terus berlanjut dan harapan saya “jadilah kaum muda yang smart karena kalian semua adalah generasi penerus bangsa”, pungkas Tri.

Iday

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *