Example 728x250
MusikSelebrity

Dopi Cafe Management Gelar Got Talent Vocalist Audition Stinky

36
×

Dopi Cafe Management Gelar Got Talent Vocalist Audition Stinky

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews. Kota Tangerang – Banyak bakat atau potensi yang dimiliki oleh sepuluh peserta yang mengikuti ajang pencarian bakat dalam program Got Talent Vocalist Audition Stinky.

Program tersebut digelar oleh Dopi Cafe manajemen dalam audisi mencari vokalis baru Band Stinky. Audisi digelar di Dopi Cafe Tangerang, pada Rabu 1 November 2023 malam.

Juri “Got Talent Vocalist Audition Stinky” adalah pada personil Stinky yakni Irwan Batara, Edy Darmawan dan Nano Helman.

Sejak 2007 sejak ditinggal vokalisnya, Andre Taulany, Band Stinky sempat vakum lama.

Kemudian, merekrut Prattyoda Bhayangkara alias Yoda Idol menjadi vokalis pengganti Andre Taulany.

Kini, band yang hit dengan lagu berjudul “Mungkinkah” bersiap reborn dengan vokalis barunya yang tengah diseleksi.

Irwan Batara, salah satu personil Stinky mengaku kesulitan dan bingung menentukan tiga peserta audisi sebab semuanya dinilai bertalenta dengan kualitas vokal dan teknik yang bagus.

“Kita bingung ini keren-keren semua ini. Yahg kita pilih ini, (10) kita saring dari 100 orang, dan 10 ini memang terbaik dan cocok menjadi vokalis kita,” katanya.,

Menurutnya, selain vokal dan teknik yang bagus dalam bernyanyi, Stinky saat ini tengah mencari sosok yang kental aura entertainment.

Untuk tiga besar nanti, akan ditentukan pada Rabu depan di sosial media milik Stinky.

Sementara itu, Fadel selaku penyelenggara kegiatan mengaku menyeleksi peserta audisi secara ketat dan disesuaikan dengan aura yang dimiliki Stinky.

Menurutnya, 10 peserta ini nantinya akan diseleksi kembali menjadi tiga besar dan diharapkan mereka mampu menampilkan yang terbaik saat seleksi berikutnya.

Grup band yang lahir pada 1992 formasinya beranggotakan Yoda (vokal), Kiki (keyboard), Yogi (gitar)‎, Ndank (gitar), Irwan (bass), dan Edi (drum).

Band asal Jakarta ini juga sudah memiliki setidaknya delapan buah album dan bersiap merilis singel terbarunya bersama Vokalis baru Stinky, Siapa Dia? Saksikan hasilnya pada audisi berikutnya.

Berikut peserta audisi Got Talent Vokalist Audition Stinky

1. Damar perdana
2. Hara
3. Maves
4. riki dhaillan
5. lugijo
6. erick
7. Renadndra
8. Ardi
9. revil
10. M. Rizky

Sementara itu, pendukung Muhamad Falevi asal Medan, Rani Nasution mengatakan hadir memberikan support dan dukungan buat falevi di audisi yang menyisakan 10 besar.

Rani berharap bisa masuk 3 besar, karena falevi bisa memberi warna baru bagi anak muda yang termakan oleh jamannya dan harus bisa menjaga terus performance, falevi juga punya kepribadian yang hambal dan rendah hati semoga kedepannya memberikan yang terbaik,” pungkas.
(ARS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *