Example 728x250
TerkiniMusikSelebrity

Wali Band Rilis Single Terbaru “Fatimah” Dengan Nuansa Timur Tengah

38
×

Wali Band Rilis Single Terbaru “Fatimah” Dengan Nuansa Timur Tengah

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Selebritynews.id – Grup Band Wali akhirnya kembali merilis sebuah single baru sekaligus single kedua pada tahun 2023, dengan judul ‘Fatimah‘. Bagi grup yang beranggotakan para santri itu menggunakan judul nama orang adalah hal pertama kalinya. Nagaswara dan Wali Band menggelar acara peluncuran dan konferensi pers bertajuk “NOVIMBER” (Nonton Video Musik Bersama) Wali – Fatimah di CGV Cinemas FX Sudirman, Jakarta Pusat, pada tanggal 30 November 2023.

Apoy selaku pencipta lagu, memiliki alasan tersendiri kenapa memilih nama ‘Fatimah’? Menurutnya nama tersebut cukup familiar yang mana tentang sosok perempuan yang ‘Sempurna’ dengan kecantikan dan sifat Fatimah Az-zahra anak dari Nabi Muhammad SAW yang ternyata mencintai seseorang dalam diam. Lagu berjudul Fatimah ini juga mempunyai nuansa musik yang berbeda dari karya Wali band sebelumnya lantaran lagu ini diiringi dengan sebuah video musik yang memukau dan dipenuhi dengan nuansa Timur Tengah.
Single terbaru Wali kali ini juga hadir dalam video klip yang disutradarai Rizal Mantovani. Dia mengadaptasi cerita dalam video klip dengan menghadirkan nuansa negeri Arab masa lalu.

“Tidak hanya cantik, tapi perempuan ini juga punya kepribadian yang sangat kuat, sangat baik, penyayang dan peduli. Si pria melihat Fatimah adalah sosok yang ingin dinikahi tapi tidak mudah perjalanan asmara mereka. Tapi kita tahu, dengan cinta mendalam kepada Fatimah dalam hatinya ia akan mendapatkan gadis yang dicintai,” tutur Rizal Mantovani.

“Namun, di sisi lain penekanan cerita di video klip lebih kepada si wanita baik ini mampu membuat pria yang mencintainya ini menjadi lebih kuat dalam berjuang,” sambungnya.

Adapun, sosok Fatimah dalam video klip diperankan oleh Nadila Sungkar. Sementara, sang kekasih dimainkan oleh Ibrahim Halil. (Adie Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *