Example 728x250
EventMusikSelebrity

Jadwal Konser JakCloth Bekasi 2023, Simak Line-Up Artisnya

114
×

Jadwal Konser JakCloth Bekasi 2023, Simak Line-Up Artisnya

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Selebritynews.id – Jadwal konser JakCloth Bekasi akan berlangsung selama lima hari mulai 29 November – 3 Desember 2023.

Event Bekasi 2023 ini akan diselenggarakan di Mega Bekasi Hypermall akan menghadirkan sejumlah grup band ternama dan susunan line up menarik.

Selama lima hari pergelarannya, event ini akan diramaikan oleh Tipe-X, Stand Here Alone, Vierratale, Last Child, For Revenge, Threesixty, Closehead, Momonon, Ndarboy, hingga Rebellion Rose.

Hanya dengan membayar tiket yang bisa dibeli online sebesar Rp 35 ribu dan tiket On The Spot Rp 50 ribu pengunjung bisa menikmati belanja baju kekinian, jajan kuliner viral, dan tentunya bisa menyaksikan penampilan spesial dari para guest star.

Jadwal JakCloth 2023 di Bekasi

Dilansir dari akun media sosial, JakCloth akan berkolaborasi bersama RockAroma menghadirkan RockAroma X JakCloth Goes To Bekasi pada 29 November – 3 Desember 2023.

Pada gelaran event-nya di Bekasi kali ini, JakCloth akan menghadirkan 100 jenama pakaian di Indonesia, pesta diskon hingga 80%, spesial merchandise limited seriesexclusive release product hingga beragam sajian kuliner.

Berikut ini jadwal guest star yang akan tampil di konser RockAroma X JakCloth Bekasi:

Guest Star tanggal 29 November 2023 : Tipe-X dan For Revenge

Guest Star tanggal 30 November 2023 : Vierratale dan Stand Here Alone

Guest Star tanggal 1 Desember 2023 : Last Child dan Momonon

Guest Star tanggal 2 Desember 2023 : Ndarboy dan Threesixty

Guest Star tanggal 3 Desember 2023 : Closehead dan Rebellion Rose

Bagi para pengunjung maupun wisatawan yang ingin menghadiri event JakCloth 2023 di Bekasi, tiket dapat dibeli dengan mengunjungi laman resmi JakCloth di sini.

Harga tiket Rp 35 ribu khusus untuk pembelian secara online dan Rp 50 ribu untuk jenis tiket on the spot secara offline.
Demikian informasi jadwal konser JakCloth Bekasi yang akan dimeriahkan oleh artis-artis yang populer di kalangan anak muda kekinian. (Adie Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *