Example 728x250
Terkini

Penggalangan Dana di Trafigh light, Bupati Berpesan Tidak mengganggu pengguna jalan

45
×

Penggalangan Dana di Trafigh light, Bupati Berpesan Tidak mengganggu pengguna jalan

Sebarkan artikel ini

Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia dan Forkopinca Taman menghadiri Doa Bersama serta penggalangan dana untuk Palestina yang di lakukan oleh Alumni MAN 88, Minggu 3/12 di Simpang Trafight light Beji.

Saat melakukan sambutan Mansur mengatakan, penggalangan dana untuk Negara Palestina di Simpang Trafigh light Kelurahan Beji diharapkan tidak mengganggu pengguna jalan, karena saat melakukan kebaikan juga memperhatikan ketertiban.

“Himbauan saya, ayo kita berbuat baik, tetapi kita tidak mengalahkan perbuatan baik lain,” imbuh Mansur.

Seperti diketahui lebih dari 3 tahun bangsa Palestina di jajah oleh Israel, Mansur memaparkan aksi baik ini untuk masyarakat palestina, karena perlu diketahui apa yang ada di sini patut disyukuri, syukur dengan cara berbagi sesama kepada yang membutuhkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada alumni MAN 88 yang memprakasai pada kegiatan penggalangan dana kali ini,” sambung Mansur.

Sebelumnya ketua penyelenggara acara doa bersama dan penggalangan dana untuk Warga Palestina, Subhan memaparkan penggalangan dana kali ini bertujuan untuk mengajak kepada para alumni sekolah lain, khususnya yang berbasis Islam menghalang dana, demi membantu warga Palestina yang sangat menderita.

“Kami mengundang Bapa Bupati supaya alumni sekolah lain khusus yang notabenenya Islam untuk melakukan hal yang sama walaupun kegiatannya berbeda,” imbuh Subhan.

Subhan melaporkan hasil yang di dapatkan penggalangan sesuai musyawarah anggota alumni akan di salurkan ke Lazis MU, Lazis NU dan sebagainya, tempat penyalurannya yang resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *