Example 728x250
EventSelebrityTerkiniTokoh

Arizal Wahyu Hidayat DPRD Jepara Fraksi Gerindra Hadiri Tasyakuran Pembangunan Jalan Aspal di Desa Kecapi 

41
×

Arizal Wahyu Hidayat DPRD Jepara Fraksi Gerindra Hadiri Tasyakuran Pembangunan Jalan Aspal di Desa Kecapi 

Sebarkan artikel ini

Jepara, Selebritynews – Bertempat di rumah Mukotib warga RT. 12 / RW. 2, Dukuh Telahap, Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan, Rabu (13/12/2023) malam. Warga Desa Kecapi khususnya RT. 12 / RW. 2 mengadakan tasyakuran atas pembangunan jalan aspal menuju RT. 7. Pembangunan jalan aspal ini berasal dari program pembangunan daerah pemilihan melalui dana aspirasi DPRD Kabupaten Jepara yaitu Arizal Wahyu Hidayat anggota DPRD Jepara Fraksi Gerindra. Arizal Wahyu Hidayat adalah anggota DPRD Kabupaten Jepara yang terpilih dari Dapil I (Kecamatan Jepara, Tahunan, Kedung, dan Karimunjawa).

Sukambali Petinggi Desa Kecapi Menyerahkan Potongan Tumpeng ke Arizal Wahyu Hidayat Anggota DPRD Jepara Fraksi Partai Gerindra, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan tasyakuran warga Desa Kecapi RT. 12 / RW. 2 ini dihadiri oleh Arizal Wahyu Hidayat (Mas Rizal) bersama timnya, Sukambali Petinggi Desa Kecapi, Carik (Sekdes) Zainal Arifin, perangkat desa, Ketua RT. 12 Sugito, Tokoh Agama KH. Nur Salim Hasyim, Ustadz Abdul Wachid, Ustadz Syarif Hidayat, Tokoh Masyarakat serta warga RT. 12 / RW. 2.

KH. Nur Salim Hasyim dalam sambutannya mewakili warga RT. 12 mengucapkan terimakasih kepada Arizal Wahyu Hidayat atas manfaat dan bantuan pembangunan jalan aspal di wilayah RT. 12 / RW. 2, Desa Kecapi.

“Pembangunan jalan aspal ini bisa menjadi motivasi dan semangat kegiatan untuk warga RT. 12. Dan mohon warga bisa memanfaatkan dengan baik serta memelihara dan merawat jalan ini. Semoga jalan ini bisa bermanfaat untuk warga desa,” harap KH. Nur Salim Hasyim.

Sementara dalam sambutannya Arizal Wahyu Hidayat anggota DPRD Jepara sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jepara berujar bahwa kedatangannya untuk menghadiri tasyakuran jalan aspal sekaligus bersilaturahmi kepada warga Desa Kecapi.

“Silaturahmi ini sekaligus bentuk komunikasi yang terjalin. Dan terus menerus sebagai anggota Dewan yang mewakili daerah pemilihan yaitu Desa Kecapi. Pasca Covid-19 saya salurkan bantuan anggaran aspirasi dewan dan dari anggaran Pemkab Jepara, agar mempunyai nilai manfaat buat kemajuan Desa Kecapi,” ujar Arizal Wahyu Hidayat yang tercatat sebagai Wakil Ketua Komisi C DPRD Jepara Bidang Sosial Budaya.

Kemudian Sukambali Petinggi Desa Kecapi mengatakan kalau selama ini Arizal Wahyu Hidayat biasa disapa Mas Rizal anggota DPRD Jepara Fraksi Gerindra sudah membantu beberapa pembangunan di Desa Kecapi.

“Seperti pembangunan jalan aspal di RT. 7 menuju RT.12, Dukuh Telahap. Pemerintah Desa Kecapi juga berharap agar dianggarkan pembangunan untuk drainase di jalan RT. 12,” katanya.

“Terimakasih kepada Arizal Wahyu Hidayat yang sudah membantu pembangunan jalan aspal dan jalan ini bisa bermanfaat untuk warga Desa yang melintas,” pungkas Sukambali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *