Example 728x250
Terkini

Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Kampanye Terbatas Cawapres RI di Warunggunung

57
×

Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Kampanye Terbatas Cawapres RI di Warunggunung

Sebarkan artikel ini

 

Lebak. SelebrityNews.id. Polres Lebak Polda Banten melaksanakan apel Pengamanan Kampanye tersebut Cawapres Prof. Dr. Mahfud MD di Kediaman Mantan KASAU Marsekal TNI (Purn) H. Agus Supriatna Ketua Umum Gapura Nusantara Kp. Pabuaran, Desa Warunggunung, Kabupaten Lebak. Rabu (13/12/2023).

Kegiatan Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE dan Para PJU, Kapolsek Jajaran serta diikuti oleh personil Polres Lebak, Polsek Jajaran, Personil BKO Polda Banten dan BKO Sat Brimobda Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak dan Polsek Jajaran dibantu Personil BKO Polda Banten dan BKO Sat Brimobda Banten melaksanakan Pengamanan Kampanye Terbatas Cawapres Nomor Urut 3 Prof. Dr. Mahfud MD di Kediaman Mantan KASAU Marsekal Purn Agus Supriyatna Kp. Pabuaran, Desa Warunggunung, Kabupaten Lebak,” ujar Eddy.

“Pengamanan ini dalam rangka Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 Pengamanan Pemilu 2024, Dalam Pengamanan ini kami ingin memastikan pelaksanaan kampanye terbatas di daerah hukum Polres Lebak berlangsung aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Kami menerjunkan personil baik yang berpakaian Uniform maupun non uniform dan ditempatkan di beberapa titik untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Alhamdulillah Pengamanan berlangsung aman dan lancar,” terang Eddy.

“Terakhir kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *