Example 728x250
Terkini

Tim Teknis Perumda Tirta Mulia Pemalang, Respon Cepat Selesaikan Gangguan Pipa Air Di Bantarbolang

5
×

Tim Teknis Perumda Tirta Mulia Pemalang, Respon Cepat Selesaikan Gangguan Pipa Air Di Bantarbolang

Sebarkan artikel ini

Pemalang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang kini berubah menjadi Perusahaan Umum Daerah disebut (Perumda), Tirta Mulia Pemalang mengumumkan perbaikan kebocora UUn pipa PVC 16″ di wilayah Utara pasar Bantarbolang, telah rampung sekitar pukul 17.00 Wib. Senin (11/12/2023) sore

 

Saat ini tim Perumda sedang fokus pada proses normalisasi aliran air, kemudian dalam pantau awak media sekitar pukul 22.00 Wib proses sudah dalam tahap pembukaan without.

 

Informasi tersebut, dilansir dari akun resmi media sosial facebook @tirta mulia. Humas Perumda Tirta Mulia Pemalang Aldy, membenarkan adanya proses perbaikan pipa PVC 16″ di wilayah Bantarbolang, lebih tepatnya di sebelah Utara pasar.

 

“Mudah-mudahan tidak sampai satu hari selesai. Biasanya maksimal satu hari sudah selesai semua,” kata Aldy saat ditemui awak media diruang kerjanya, pada Senin (11/12/2023) siang.

 

Adapun wilayah terdampak seperti Sirandu ke Selatan, Taman, Petarukan, dan Ampelgading. Maka kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan kepada pengguna kendaraan yang melintas juga harap berhati-hati.

 

pemberitahuan perbaikan – Perumda Tirta Mulia Pemalang

Ia juga selalu menghimbau kepada para pelanggan agar menampung air, terlebih dahulu guna persiapan sebelum air dimatikan selama proses perbaikan berlangsung. Pungkas Aldy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *