Example 728x250
Terkini

Wujud Kepedulian, Ormas 234 SC Pemalang Gelar Bakti Sosial Melalui Khitan Massal

5
×

Wujud Kepedulian, Ormas 234 SC Pemalang Gelar Bakti Sosial Melalui Khitan Massal

Sebarkan artikel ini

 

Pemalang – Sunatan massal merupakan implementasi ajaran agama, bukan hanya diwacanakan tapi juga diamalkan. Perbuatan baik melalui bakti sosial sunatan massal seperti ini, akan membawa berkah kepada setiap orang yang melakukannya.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua organisasi masyarakat 234 SC DPC Kabupaten Pemalang, ” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami , semoga tidak hanya berakhir sampai di sini, namun akan ada aksi-aksi sosial lainnya,” ucap Yogo saat dihubungi media.

Semoga mereka setelah dikhitan mendapatkan pendidikan yang baik serta diberikan nilai keimanan dan ketakwaan yang kuat, dan menjadi anak yang sholeh,” harapnya.

Kegiatan ini dilakukan secara mandiri oleh Yogo Darminto dan kawan – kawan. Kegiatan sunat massal tersebut digelar di Markas Komando (Mako) 234SC Pemalang yang berlokasi di Pelutan, Pemalang, Jawa Tengah, Rabu (13/12/2023) pagi.

Menurutnya, kegiatan sunatan massal juga merupakan bagian program kerja organisasi bidang sosial sekaligus bentuk aksi sosial pengurus bersama anggota.

Kegiatan sunatan massal diikuti oleh anak-anak dilingkungan sekitar kantor DPC ( Mako Ormas 234SC ), dikategorikan yang memiliki keterbatasan dan kurang mampu.

Selain sunatan massal, kami juga ada kegiatan sosial lainnya. Dengan bagikan menu makan siang untuk tukang becak, juru parkir, pencari barang bekas, sopir angkot, ojek dan peguna jalan lainnya.

“Kegiatan ini berharap mampu mempererat silaturahmi sesama pengurus, anggota dan masyarakat dan memperkuat kinerja organisasi sebagai mitra pemerintah,” tutup Yogo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *