Example 728x250
Terkini

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bantarbolang, Ini Pesan Kepala Desa ?

10
×

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Bantarbolang, Ini Pesan Kepala Desa ?

Sebarkan artikel ini

 

Pemalang – Setelah melalui proses yang sesuai dengan Permendagri Nomor 82 tahun 2015 dan Perda nomor 3 tahun 2021, tentang perangkat desa dan pelaksanaanya.

Melalui panitia penjaringan perangkat desa yang juga membutuhkan waktu cukup panjang sesuai dengan juklak juklis. Maka pada hari ini kamis tanggal 14 Desember 2023 bertempat di pendopo Balai Desa Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Kepala Desa Bantarbolang Hj.Diah Anggraeni S.E melantik Sdr. Rudi Hartono sebagai Kepala Dusun Karangasem Desa Bantarbolang, yang telah mengikuti penjaringan perangkat desa formasi Kepala Dusun Karangasem dan berhasil sebagai peraih nilai tertinggi dari semua peserta.

 

Kepala Desa Berpesan

Sementara itu, Hj.Diah Anggraeni S.E selaku Kepala Desa dalam sambutanya mengatakan ” Saya ucapkan banyak terimakasih, kepada panitia yang telah bekerja selama ini melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini.

Kemudian juga para hadirin semuanya yang telah menyaksikan acara pelantikan ini, dalam kempatan ini saya berpesan kepada saudara budi hartono selaku kepala dusun karangaasem. Untuk bisa bekerja dengan baik sesuai harapan kita semua khususnya masyarakat Dusun Karangasem.

Bahwa bukan sekedar sebagai perangkat Desa saja, akan tetapi menjadi sebagai pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat di lingkungan dapat terlayani dengan baik.

Terlebih ada PR yang harus di selesaikan di antarnya adalah kebersihan lingkungan harus di tingkatkan, di dusun karangasem adalah wilayah kota atau krajan. Sehingga harus menjadi contoh bagi dusun dusun yang lain,” Ucap Kades

 

Pihak Kecamatan

Hal senada juga di sampaikan oleh PLT Camat Bantarbolang yakni Drs.Andri Adi ” Bahwa menjadi pelayan masyarakat harus betul betul melayani dengan sepenuh hati tanpa pandang bulu, dan juga harus bisa menyelesaikan apa yang menjadi persoalan persoalan di lingkunganya.

Sehingga menjadikan masyarakat yang lebih maju, baik lingkungnya, SDM-nya dan lain sebagainya. Tutur Andri

 

Perangkat Desa Terlantik

Sementara itu diruangan terpisah, usai di lantik Rudi Hartono Kadus Karangasem menyampaikan” saya ucapkan banyak terimkasih kepada panitia, kepada pemerintah desa bantarbolang khususnya.

Bahwa setelah saya di lantik, saya akan bekerja sesuai tupoksi saya. Selaku kepala Dusun Karangasem dengan sepenuh hati dan melaksanakan pekerjaan yang belum selesai.

Sesuai arahan Kades dan tentunya juga bekerja sama dengan lembaga lembaga yang ada seperti Rt Rw tokoh masyarakat serta yang lainnya untuk bisa menciptakan apa yang kita semua inginkan. Pungkasnya

Kegiatan pelantikan di hadiri diantaranya PLT Camat Bantarbolang, Polsek Bantarbolang, Koramil Bantarbolang dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda juga ibu ibu PKK berlangsung dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *