Example 728x250
EventSelebrityTerkini

Nama-nama Beken Menjadi Pengurus Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara

5
×

Nama-nama Beken Menjadi Pengurus Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara

Sebarkan artikel ini

Jepara, selebritynewsHelmi Tosin Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran Jepara didampingi oleh Ganang Rosidi Sekretaris bertempat di HIPMI Corner Bar and Coffee, Jl. Pemuda Jepara, Kamis (14/12/2023) malam memimpin pembentukan kepengurusan Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran Jepara.

Pengurus Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara.

Acara pembentukan kepengurusan Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara ini bertujuan untuk memberikan dukungan bagi pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 14 Februari 2024. Koalisi Indonesia Maju (KIM) digawangi oleh Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, Gelora, Garuda, Prima, dan PSI.

Helmi Tosin Ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran Jepara didampingi oleh Ganang Rosidi (Sekretaris).

Sementara, organ relawan yang tergabung dalam Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara ada dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Gold, Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran), Jaringan Nasional For Gibran, Barisan Pengusaha Pejuang (BPP), Pos Gibran, relawan alap-alap, CS 08, serta perwakilan relawan Prabowo-Gibran lainnya.

Ganang Rosidi yang memimpin pembentukan kepengurusan Sekber Relawan Prabowo-Gibran dalam kesempatan ini langsung memberikan mandat kepada peserta untuk bertugas sebagai pengurus.

Sementara susunan kepengurusan Sekber Relawan Prabowo-Gibran Jepara terdiri dari: Dewan Pembina H. Farisal Adib, H. Akhmad Faozi, Ketua DPD Golkar Jepara, dan Arizal Wahyu Hidayat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jepara. Dewan Penasehat Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah, M. Latifun Ketua DPC Partai Demokrat Jepara, Bambang Harsono dari PAN Jepara, Albert Sahala Siahaan dari PSI Jepara, Harnawi dari Partai Gelora, sementara KSB atau Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Helmi Tosin, Ganang Rosidi, dan M. Bawazir (ketiganya berlatar belakang profesional atau pengusaha, Red.). Serta dibantu beberapa pengurus lainnya seperti Sahli Rois, Bang Benny, Denny, Eka Silvia, Nia, Zaenal Afrodi, Sandra, Eunike Lenny Silas dan lainnya. Sementara Korlap / Teritorial adalah Ahmad Hanafi, Nur Azis, Sholikul Hadi, Ridho, dan Imam Safi’i.

Ganang Rosidi berpesan,” Untuk selanjutnya Sekber Relawan Prabowo-Gibran bisa mulai berkantor dan beraktivitas di Kantor Pusat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran KIM atau Koalisi Indonesia Maju di jalan Pemuda Jepara,” pesannya.

“Dan mohon bagi pengurus Sekber Relawan Prabowo-Gibran bisa segera membentuk Kordes di desa masing-masing,” ujar Ganang Rosidi.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Relawan Prabowo-Gibran Jepara dan beberapa caleg dari Partai yang tergabung di KIM atau Koalisi Indonesia Maju.

Nampak hadir, Benyamin Suryo Sabath Hutapea (Bang Benny) dari TKN Gold, Linggom Manurung dari PSI, Rosdiana Nurpasha Lubis dari PAN, Fakih dan Sahli Rois dari Partai Golkar, Lukman Hakim, Ahmad Jazuli, Mbah Kholil “Crazy Rich” Jepara dari Partai Gerindra, T. Mangaratua Simbolon advokat dari M&S Law Office and Partners, M. Bawazir, Sukamto, Khusairi, Zainal Arifin, dan Rochmadiyanto serta beberapa perwakilan organ relawan lainnya.

Sebelumnya, Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Tengah mengintruksikan agar relawan Prabowo-Gibran di berbagai Kota dan Kabupaten diminta bergerak secara masif dan terstruktur untuk merebut suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

Kemudian, Bang Benny dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Gold menyampaikan bahwa konsolidasi dan komunikasi antar relawan di Kabupaten Jepara harus terjalin dengan intens serta bergerak dengan solid untuk memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

“Untuk memetakan seluruh Desa yang ada di Kabupaten Jepara. Tentu pengurus Sekber Relawan bisa merangkul anak muda, ibu-ibu, dan lintas komunitas. Jadi ini semua harus bergabung dan terkoneksi,” kata Bang Benny.

Ia menegaskan bahwa jaringan relawan harus terkoneksi satu dengan yang lainnya, karena dukungan itu harus diintegrasikan dengan cepat. “Kegiatan dukungan buat Prabowo-Gibran di Jepara harus rutin dilakukan dan disosialisasikan oleh barisan pendukung baik dari partai politik ataupun relawan,” tegasnya.

Bang Benny menyakini baik relawan jaringan kelompok masyarakat maupun dari jaringan partai politik pendukung paslon nomor urut 2 tersebut. “Kalau konsolidasi kita kuat, kedua elemen pemenangan bisa maksimal dan Insya Allah Prabowo-Gibran bisa menang,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *