Example 728x250
Event

“Sonoda Stand Nakano”, Restoran Populer Favorit Semua Usia, Merayakan Grand Opening pada 21 November! — Nakano Menyambut Era Baru Restoran Tradisional yang Dicintai! —

6
×

“Sonoda Stand Nakano”, Restoran Populer Favorit Semua Usia, Merayakan Grand Opening pada 21 November! — Nakano Menyambut Era Baru Restoran Tradisional yang Dicintai! —

Sebarkan artikel ini

Ring Corporation, yang berbasis di Kobe, Prefektur Hyogo dan terkenal dalam pengelolaan restoran serta produksi konsep toko, dengan bangga mengumumkan pembukaan “Sonoda Stand Nakano” pada 21 November 2023. Pembukaan ini di Nakano, sebuah lokasi yang populer di kalangan penggemar budaya pop, menandai pengenalan nuansa modern bagi pengunjung yang menghargai era Showa, dengan mengintegrasikan elemen-elemen budaya pop.

Instagram: https://www.instagram.com/sonoda_tokyo/

Untuk pertanyaan atau pemesanan : WA +62 821-1299-3477

Ringkasan:

Toko Nakano yang baru dibuka menawarkan 24 kursi konter yang mengelilingi dapur, menciptakan suasana hangat di mana setiap orang, tanpa terkecuali, dapat menikmati makanan dengan nyaman. Dengan interior yang menggabungkan nuansa restoran tradisional dan elemen budaya pop modern, gerai “Sonoda” ini, yang kedua di wilayah Kanto, menawarkan pengalaman unik di jantung Nakano, pusat budaya pop. Cita rasa khas “Sonoda” adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan.

Highlight:

Konter restoran yang berbentuk U dan mengelilingi area memasak memberikan nuansa restoran klasik era Showa. Tempat ini sangat cocok baik untuk pengunjung yang datang sendiri maupun dalam kelompok. Menu yang ditulis tangan menambah sentuhan nostalgia, mengundang para tamu untuk menikmati hidangan dan minuman favorit mereka dalam suasana yang akrab dan nyaman. Hidangan andalan seperti Niku-Dofu (tahu dengan daging) dan Menchi-Katsu (potongan daging yang dilapisi tepung roti) terus menjadi favorit banyak orang.

Image

Menu:

Minuman Asam Khas “Vice” – 440 JPY (sudah termasuk pajak)

Image

“Niku-Dofu” – 660 JPY (sudah termasuk pajak)

Image

“Telur Chashu” – 550 JPY (sudah termasuk pajak)

Image

Informasi Toko:

Nama: Sonoda Stand Nakano
Alamat: [Alamat Toko di Nakano, Tokyo]
Nomor Telepon: [Nomor Telepon]
Jam Operasional: 11:00 – 23:00 (Pemesanan Terakhir pukul 22:00)
Hari Libur: Tidak Teratur, Tutup dari 31 Desember hingga 5 Januari

Mengapa Memilih Nakano:

Nakano dikenal sebagai pusat budaya pop Jepang, terutama di sekitar Nakano Broadway. Kawasan ini terkenal dengan toko-toko yang menjual anime, manga, figur, dan berbagai item budaya pop lainnya. Sonoda Stand menggabungkan elemen budaya ini dalam konsep restorannya yang modern, menciptakan keselarasan yang sempurna dengan suasana Nakano. Keputusan untuk membuka cabang di Nakano, mirip dengan gerai pertama kami di Kanto yang berada di Gotanda, merupakan bentuk penghormatan kami terhadap budaya dan sejarah lokal.

Filosofi Sonoda Stand:

Konsep Sonoda Stand terinspirasi dari sebuah acara DJ di mana ramen disajikan. Dari situ, berkembanglah ide untuk mendirikan kedai ramen yang kemudian berevolusi menjadi konsep Sonoda Stand. Konsep ini berfokus pada kebutuhan dan keinginan “publik” atau “massa” modern dalam pengalaman bersantap. Kepopulerannya di media sosial telah menarik banyak pengunjung hingga terbentuk antrian di luar toko. Sonoda Stand berkomitmen untuk terus menyajikan pengalaman bersantap yang menggabungkan nuansa nostalgia dan modern, sesuai dengan selera generasi masa kini.

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *