Example 728x250
Selebrity

Terpilihnya Firdaus Hasbullah SH Sebagai Ketum Perpani Sumsel “Janji Untuk Pembinaan Yang Lebih Serius”

43
×

Terpilihnya Firdaus Hasbullah SH Sebagai Ketum Perpani Sumsel “Janji Untuk Pembinaan Yang Lebih Serius”

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebrity news.id – Firdaus Hasbullah SH Terpilih Menjadi Ketum Perpani Sumsel Periode 2023-2027 Dan Janji Pembinaan Yang Lebih Serius, Kegiatan Di Gelar Di Hotel Swarna Dwipa. Kamis (14/12/2023). 

Disaat di bincanngi Firdaus Hasbullah SH mengatakan bahwa saya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub). Dan saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh Perpani Kabupaten/Kota dan semua pengurus Perpani periode sebelumnya. 

“Kedepannya pembinaan atlet harus dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkatan usia dini sampai kejenjang profesional. Maka dari itu Provinsi Sumatera Selatan tidak akan kekurangan stok atlet panahan yang berkualitas dan baik, “pungkasnya.

Firdaus Hasbullah SH juga seorang pengacara menekankan bahwa pengurus Perpani Sumsel akan di isi oleh para profesional di bidangnya. Karena ini bertujuan untuk memastikan pembinaan dan pembibitan atlet berjalan sesuai visi dan misi yang sudah ditetapkan. 

“Untuk visi Perpani Sumsel kedepannya adalah “Maju Dan Handal Untuk Semua”. Mari bersama-sama kita akan melaksanakan misi agar visi Perpani dapat diwujudkan, ” Katanya. 

Ia juga menambahkan, dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai Ketua Umum Perpani Sumsel, ia berkomitmen menjadikan Panahan sebagai salah satu cabang olahraga unggulan Provinsi Sumatera Selatan, yang bertujuan agar Sumsel dapat bersaing diberbagi event olahraga, baik tingkat nasional maupun internasional, “tutupnya.

(Nopi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *