Example 728x250
Terkini

Kasat Bimas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Cooling System Jum at Curhat

43
×

Kasat Bimas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Cooling System Jum at Curhat

Sebarkan artikel ini

 

Lebak, SelebrityNews.id. Kasat Bimas Polres Lebak Polda Banten Iptu Subara, SIP bersama Kasat Samapta Akp Dedy Suhandi, SH, Kasi Humas Polres Lebak Iptu Aminarto, Bripka Boy Giri, SH bersama Babinmas, Babinsa, Kepala Ds. Pasir tanjung Kec. Rangkasbitung Kab.Lebak melaksanakan Cooling system dalam bentuk Jum at Curhat pada hari Jum’at tanggal 15 Desember 2023 pukul 09.20 Wib, Bertempat di Aula Kantor Desa Pasir Tanjung Kp. Sabagi Ds. Pasir Tanjung Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak. Jum at.(15/12/2023).

Subara mengatakan ya saya telah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat oleh Polres Lebak dalam rangka menindak lanjuti Program Polri agar lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut elemen Masyarakat Ds.Pasir Tanjung Kec. Rangkasbitung Kab.Lebak diantaranya Kepala Desa Pasir Tanjung Sdr. Suryana, Bhabinmas Ds. Pasir Tanjung Bripka Catur, Bhabinsa Serka Inf Deni, Para Ketua Rt dan Ketua Rw Ds. Pasir Tanjung dan Ketua Karangtaruna Sdr. Sabarudin.

Saya selaku Kasat Bimas Polres Lebak mengucapkan terimakasih kepada kepala desa dan para tokoh masyarakat Ds. Pasir Tanjung yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan Jum’at Curhat. Yang seyogyanya Bpk Kapolres Lebak hadir dalam acara ini, namun ada kesibukan lain Bpk Kapolres tidak dapat hadir di Acara Jum’at Curhat.

Subara mengatakan tujuan Jum at Curhat adalah untuk menjaga Harkamtibmas di tiap-tiap Desa maka Dalam setiap desa terdapat Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam menciptakan situasi kamtibmas di tiap Desa pihak kepolisian / Bhabinkamtibmas sangat terbantu apabila ada peran aktif / bantuan dari masyarakat dan Polres Lebak memiliki layanan Call Center 110 untuk menerima laporan dari masyarakat.

Dan kita ketahui bersama saat ini sudah masuk dalam pesta demokrasi pemilu tahun 2024, walapun berbeda pilihan kita harus tetap menjaga persatuan dan jangan mudah terpancing oleh berita Hoax yang berdapak pada kerawanan kamtibmas. Selanjutnya Pihak Kepolisian dalam hal ini mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga harkamtibmas dan dapat melaporkan sekecil apapun kejadian kepada Babinkamtibmas maupun melalui call Center 110.

Kegiatan Jum’at Curhat selesai pada pukul 11.00 Wib, berlangsung dengan lancar dan Kondusif ujar Subara, SIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *