Example 728x250
Event

Pesan Makanan Tanpa Aplikasi: PVG Hubungkan Merchant dan Pelanggan Melalui Fitur Baru Delivery Order Posy Resto

10
×

Pesan Makanan Tanpa Aplikasi: PVG Hubungkan Merchant dan Pelanggan Melalui Fitur Baru Delivery Order Posy Resto

Sebarkan artikel ini

Pintar Ventura Group (PVG), perusahaan fintech pendukung UMKM di Indonesia, memperkenalkan layanan Delivery Order melalui Posy Resto. Layanan ini menyederhanakan pengiriman makanan tanpa perlu aplikasi, dengan keuntungan seperti registrasi mudah, transaksi bebas komisi, pelacakan pesanan real-time, dan promosi gratis. PVG menawarkan pengiriman gratis hingga Januari 2024.

Perusahaan fintech yang fokus membantu UMKM Indonesia, PVG (Pintar Ventura Group) meluncurkan layanan Delivery Order dari produk andalannya, Posy Resto. Layanan Delivery Order ini mentransformasikan pengalaman pesan antar makanan bagi merchant dan pelanggan di Indonesia karena tidak perlu lagi memesan makanan menggunakan aplikasi.

Melalui peluncuran layanan Delivery Order pada produk Posy Resto, perusahaan berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan promosi gratis ongkir hingga akhir Januari 2024.

Layanan Delivery Order dari Posy Resto ini dihadirkan untuk membantu para UMKM di Indonesia. Hal ini berangkat dari data yang menunjukkan bahwa restoran-restoran di Indonesia menghadapi tantangan seperti persaingan yang ketat dan perubahan pasar yang tidak dapat diprediksi. Sebesar 60% restoran tidak berhasil melewati tahun pertama, dan 80% tutup dalam lima tahun pertama. Angka-angka tersebut membuktikan bahwa perlunya sistem yang bisa meningkatkan operasional restoran.

Sistem POS Posy Resto dirancang untuk meningkatkan operasional, meningkatkan pendapatan, dan memberikan keunggulan kompetitif bagi restoran, menjadikannya solusi tepat bagi bisnis di pasar F&B yang sedang berkembang. Inovasi terbaru Delivery Order ini menyederhanakan proses  pesan antar makanan dengan menyediakan  transaksi yang lancar dan langsung antara restoran dan pelanggan.

Billy Setiawan, Product Manager PVG, menyebutkan sistem delivery order merupakan layanan yang ramah pengguna, “Pelanggan bahkan tidak memerlukan aplikasi. Pelanggan dapat dengan mudah menemukan restoran terdekat, menelusuri menu, memesan, dan melakukan pembayaran hanya dengan satu klik,” ungkapnya.

Adiwana Hotel & Resorts, Gudeg Keraton, Martabak VIP, Cavelet Coffee, The Osing Bamboo Resort, dan restoran lainnya telah menggunakan layanan ini. Layanan ini memberikan manfaat besar bagi merchant yakni meliputi proses registrasi yang mudah dan cepat, bebas biaya komisi untuk transaksi, pelacakan pesanan real-time untuk efisiensi, bahkan promosi restoran gratis di website dan media sosial Posy Resto.

Anton Savostin, CFO PVG, menyoroti manfaat yang diperoleh pelanggan, menjelaskan, sebagai perusahaan fintech, kami memahami pentingnya mengembangkan sistem keuangan. Oleh karena itu, opsi pembayaran dalam fitur baru ini mencakup QRIS dan e-wallet untuk menambah kenyamanan. Perusahaan juga menambahkan fitur pemberitahuan pesanan dan pengiriman secara real-time untuk meningkatkan transparansi.

“Bahkan harga makanan tetap sama dengan harga makan di tempat,” tutur Anton Savostin.

PVG secara aktif berupaya melakukan digitalisasi usaha kecil dan menengah, serta meningkatkan daya saing mereka. Hingga saat ini, perusahaan ini telah mendampingi lebih dari 100.000 UMKM dan menawarkan beragam lebih dari 1.000 produk digital. Khususnya terkait industri F&B, perusahaan tengah menyiapkan rangkaian pembaruan produk lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

CEO Vlad Ayukaev menjelaskan, “Rangkaian fitur Posy Resto yang komprehensif mencakup mulai dari katalog restoran hingga pengiriman sesuai permintaan, cross-selling, upselling, dan banyak lagi. Kami tidak ingin membangun platform yang revolusioner. Kami ingin menciptakan jalan bagi restoran beroperasi dan terhubung dengan pelanggan mereka secara lebih efisien dan transparan bagi semua orang, sehingga menghasilkan harga yang lebih murah bagi pelanggan akhir,” ungkapnya.

About Pintar Ventura Group

PVG adalah perusahaan startup builder di Jakarta yang misinya adalah untuk meneliti, mengembangkan, dan berinvestasi dalam peluang bisnis pertumbuhan tinggi di pasar fintech Indonesia. Kami memiliki lebih dari 120.000 pelanggan bisnis kecil. Brand terkenal yang paling dikenal adalah kasir mPOS Posy dan aplikasi pembayaran online Klikoo.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *