PT SMS Indonesia Bermitra dengan 1500 Rumah Sakit di Indonesia untuk Sukseskan Brand Melalui Edukasi dan Keterlibatan Pasien

Sabtu, 16 Desember 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT SMS Indonesia, sebuah agensi pemasaran terkemuka di Indonesia, berhasil menjalin kemitraan strategis dengan lebih dari 1500 rumah sakit yang tersebar di seluruh penjuru negeri dengan berbagai tipe, dari rumah sakit tipe A hingga D. Kemitraan yang erat ini dilakukan sebagai upaya agar kegiatan yang berfokus pada edukasi, promosi, dan peningkatan kredibilitas merek dari klien yang bekerjasama, lebih efektif dan tepat sasaran sehingga memberi dampak yang optimal bagi klien.

Kemitraan yang berkelanjutan memungkinkan PT SMS Indonesia menghadirkan berbagai  inovasi yang dapat mendukung kampanye atau pun program dari klien, yang bertujuan mengedukasi masyarakat melalui berbagai aktivitas di rumah sakit. Melaui cara-cara pemasaran kreatif yang dilakukan oleh PT SMS Indonesia selama ini, perusahaan klien telah berhasil membangun keterlibatan yang signifikan dengan pasien. Selain itu, klien juga mendapatkan platform yang tepat bagi merek atau pun produk mereka, sehingga cakupan sasarannya menjadi lebih luas, dan pengenalan terhadap merek atau produk pun meningkat signifikan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu keunggulan terbesar PT SMS Indonesia dibandingkan dengan kompetitor adalah akses yang luas ke berbagai tingkatan rumah sakit di Indonesia. Hal ini memungkinkan klien memiliki banyak pilihan untuk menyajikan program edukasi yang sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan spesifik setiap rumah sakit. Sehingga, tujuan yang diharapkan dari program tersebut akan tercapai dan memberi dampak yang menguntungkan bagi klien.

Tak kalah penting, dalam upaya memperkuat kredibilitas sebuah merek atau pun produk, PT SMS Indonesia juga memiliki program atau aktivitas yang dapat menghubungkan perusahaan dengan masyarakat medis dan pasien secara langsung,  seperti event seminar, survey, sampling dan lainnya

Salah satu contoh kegiatan yang melibatkan keduanya adalah talk show kesehatan yang bertema menjaga kesehatan paru-paru dengan gaya hidup sehat, yang diselenggarakan baru-baru ini di beberapa rumah sakit terkemuka. Talkshow yang dihadiri pasien dan  komunitas kesehatan,  dengan narasumber dokter spesialis ini, terbilang sukses. Peserta mendapatkan pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan yang baik dari dokter spesialisnya langsung, sekaligus mendapatkan wawasan dan pemahaman tentang merek atau produk yang menjadi sponsor acara tersebut. Sehingga produk atau merek tersebut menjadi top of mind bagi peserta yang hadir. Selain itu, peserta juga mendapat manfaat tambahan yaitu  mendapatkan medical check up gratis selama acara berlangsung. Manfaat ini tentunya bisa didapat karena PT SMS Indonesia memiliki kemitraan yang kuat dengan rumah sakit dan kalangan medis.

“Dengan menjalin kemitraan yang kuat dengan berbagai rumah sakit di Indonesia, kami membangun strategi bagaimana sebuah kegiatan atau aktivitas tidak hanya mampu  memperkuat brand klien kami,  tetapi juga memberikan manfaat edukasi yang signifikan bagi masyarakat,” kata Rizka Idayenti, selaku Hospital & Project Manager PT. SMS Indonesia

“Kami sangat bersemangat untuk terus berinovasi dalam menciptakan program yang lebih baik untuk melibatkan pasien dan masyarakat secara efektif dan membangun hubungan yang berkelanjutan dengan rumah sakit di seluruh negeri.”

PT SMS Indonesia tetap berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam industri pemasaran, membantu klien untuk memperluas jejaknya dalam memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat serta memperkuat hubungan dengan rumah sakit di Indonesia.

About PT SMS Indonesia

PT SMS Indonesia adalah agensi pemasaran yang berdedikasi untuk memberikan solusi inovatif bagi klien-klien dalam membangun kehadiran merek yang kuat di pasar Indonesia. Dengan fokus pada strategi pemasaran yang berbasis pada keterlibatan masyarakat dan pendekatan yang berkelanjutan, PT SMS Indonesia telah sukses membangun kemitraan yang signifikan dengan rumah sakit di seluruh Indonesia.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

John Mella: From Actor to Visionary Storyteller in His Directorial Debut
Kontribusi Kita pada Emisi Kata
Deklarasi Institut Jenderal Besar Soeharto di Gedung Juang Jakarta, 1 Oktober 2025
ANTAM Raih Kinerja Gemilang Semester I 2025, Fokus Hilirisasi Berkelanjutan
Join the Elite – Master API Standards with PetroSync’s Proven Training
Fuel Your Expertise. Command the Industry. Join PetroSync’s API Training Today
Wake Up Flawless: Why Clients Trust Phi Microblading at MOLD Manila
Genjot Ekonomi Sirkuler, MIND ID Bersama Masyarakat Ubah Sampah Menjadi Produk Bernilai

Berita Terkait

Kamis, 2 Oktober 2025 - 09:48

John Mella: From Actor to Visionary Storyteller in His Directorial Debut

Rabu, 1 Oktober 2025 - 15:33

Kontribusi Kita pada Emisi Kata

Rabu, 1 Oktober 2025 - 14:54

Deklarasi Institut Jenderal Besar Soeharto di Gedung Juang Jakarta, 1 Oktober 2025

Rabu, 1 Oktober 2025 - 14:21

ANTAM Raih Kinerja Gemilang Semester I 2025, Fokus Hilirisasi Berkelanjutan

Rabu, 1 Oktober 2025 - 12:58

Join the Elite – Master API Standards with PetroSync’s Proven Training

Berita Terbaru

Event

Kontribusi Kita pada Emisi Kata

Rabu, 1 Okt 2025 - 15:33