Example 728x250
Terkini

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lebak Laksanakan Sambang ke para Tokoh Ulama

46
×

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lebak Laksanakan Sambang ke para Tokoh Ulama

Sebarkan artikel ini

 

Lebak. SelebrityNews.id. Dalam rangka Cooling System jelang Pemilu 2024, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan sambang ke para tokoh ulama dan pimpinan Pondok Pesantren di Wilayah Kabupaten Lebak. Minggu (17/12/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, S.H, M.H. dan Kasat Intelkam Polres Lebak, AKP E. Sutanto melaksanakan sambang ke Ponpes Syarif Hidayatulloh pimpinan Kyai Rumdani, di Kp. Sawah Desa Citorek Sabrang Kec. Cibeber Kab. Lebak serta didampingi oleh Kyai Marjuk Pimpinan Ponpes Riyadul Ulum, alamat Kp. Sukamaju Desa Citorek Sabrang Kec. Cibeber Kab. Lebak.

Kegiatan Sambang Kapolres Lebak dilanjutkan ke Ponpes Riyadhul Athfal pimpinan Kyai Sahroni alamat Kp. Guradog Barat Desa Citorek Timur Kec. Cibeber Kab. Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini kami melaksanakan sambang ke para tokoh Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren di Wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System jelang Pemilu 2024 yang merupakan program Bapak Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, SIK, MSi,” ungkapnya.

“Kami Polres Lebak bersinergi dengan para tokoh Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren untuk melaksanakan cooling System jelang Pemilu dengan menjaga kondusifitas dan mensukseskan Pemilu tahun 2024 yang berlangsung dengan aman damai dan sejuk, boleh beda pilihan namun tetap jaga persatuan,” terang Suyono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK menyerahkan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako ke Pondok Pesantren yang merupakan Program Bapak Kapolda Banten.

Sementara itu Kyai Sahroni pimpinan Pondok Pesantren Riyadhul Athfal Citorek Timur mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak dan Kapolda Banten,
“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Lebak atas kunjungannya dan Terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten atas pemberian bantuan sosial kepada Pondok Pesantren Riyadhul Athfal, semoga bermanfaat bagi kami dan berkah bagi Bapak Kapolda Banten,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *