Example 728x250
Terkini

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Pam Di Gereja Pasundan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

46
×

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Pam Di Gereja Pasundan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

 

LEBAK, SelebrityNews.id. Guna memberikan rasa aman serta antisipasi gangguan Kamtibmas, Kanit Reskrim IPDA Herman SH, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, melaksanakan pengamanan dan Patroli ke beberapa gereja dalam rangka kebaktian,seperti di gereja Santa Maria Tak Bernoda, Gereja Pasundan,Gereja Bethel dan Gereja Pantekosta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, melaksanakan Pengamankan dan Patroli di gereja-gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.
Minggu.17 Desember 2023.Senin (18/12/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermaansyah.S.H, mengatakan.

“Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan pengamanan dan Patroli dalam pelaksanaan kebaktian bagi warga Umat Nasrani di Gereja-gereja khususnya di Kota Rangkasbitung,”ujar Kapolsek Rangkasbitung

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas ”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *