Example 728x250
TerkiniSelebrityTokoh

Mulyono, S.IP. Caleg DPRD Jepara dari Partai Demokrat Nomor Urut 1 Dapil 4 (Kecamatan Mayong, Nalumsari dan Welahan) 

239
×

Mulyono, S.IP. Caleg DPRD Jepara dari Partai Demokrat Nomor Urut 1 Dapil 4 (Kecamatan Mayong, Nalumsari dan Welahan) 

Sebarkan artikel ini

Jepara, selebritynews – Mulyono, S.IP., Caleg DPRD Jepara dari Partai Demokrat Nomor Urut 1 Dapil 4 (Kecamatan Mayong, Nalumsari dan Welahan), Senin (18/12/2023) lewat pesan WhatsApp kepada awak media menginformasikan bahwa Ia siap mewakili warga masyarakat di Dapil 4 untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Jepara.

Mulyono, S.IP., Caleg DPRD Jepara dari Partai Demokrat Nomor Urut 1 Dapil 4 (Kecamatan Mayong, Nalumsari dan Welahan) saat ini mempunyai tandem calon legislatif Ardhie Kurniawan, Caleg Nomor Urut 1 DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil III (Kabupaten Jepara, Kudus dan Demak) serta H. Helmy Turmudhi, SE., MM. Caleg Nomor Urut 1 DPR RI Dapil II (Kabupaten Jepara, Kudus dan Demak).

Mulyono, S.IP. yang bertempat tinggal di Desa Sengonbugel RT 6 / RW 3, No. 06, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara tercatat sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Jepara dan dalam kesehariannya adalah pengusaha dibidang katering serta tour dan travel.

Mulyono, S.IP. juga aktif di kepengurusan dan keanggotaan beberapa organisasi di bidang sosial, lingkungan hidup, pariwisata, otomotif, dan kemasyarakatan seperti sebagai pengurus di beberapa komunitas pecinta alam, komunitas otomotif, dan asosiasi pariwisata baik daerah maupun pusat.

Mulyono, S.IP. mengutarakan bahwa kalau dia terpilih menjadi anggota DPRD Jepara akan membawa misi perubahan yaitu memperjuangkan kepentingan warga Jepara dalam proses mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance and Clean Government).

“Fungsi Legislasi, Budgeting dan Kontroling DPRD Jepara, harus dijalankan lebih maksimal dalam setiap pembahasan anggaran APBD Kabupaten Jepara,” katanya.

“Saya akan prioritaskan anggaran buat kegiatan sosial, keagamaan, seni budaya, pendidikan, kesehatan, kepemudaan, olahraga, pelaku UMKM, serta membantu peningkatan produksi pertanian dan peternakan untuk menyukseskan program pemerintah pusat dalam hal ketahanan pangan,” ujar Mulyono, S.IP.

“Pelatihan buruh di pabrik manufaktur atau SDM yang mempunyai skill terampil harus kita tingkatkan melalui pelatihan-pelatihan yang langsung menyentuh tenaga kerja, seperti pelatihan menjahit, pelatihan satpam atau sekuriti tentang rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan dengan bekerjasama dengan instansi terkait di Kabupaten Jepara,” pungkasnya.

Mulyono, S.IP. meminta doa restu dan dukungan dari warga masyarakat di Dapil 4 agar menggunakan hak pilihnya di Pemilu 14 Februari 2024 untuk memilih dan mencoblos saat di TPS yang ada di 3 Kecamatan yaitu : Kecamatan Mayong, Nalumsari dan Welahan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *