Example 728x250
Event

Novel “Not BedTime Stories” Akhirnya Diluncurkan oleh BB Media

32
×

Novel “Not BedTime Stories” Akhirnya Diluncurkan oleh BB Media

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 15 Desember 2023 – Penulis anonim dengan sapaan Bang Bule merilis kembali buku horornya yang ketiga setelah novel pertama Apartment 12A-05 serta Laiba dan Nasir di tahun 2021 kemudian akhir tahun 2023. “Not BedTime Stories” resmi di luncurkan. Not Bed Time Stories adalah kumpulan 13 cerita horor yang terinspirasi dari kisah nyata dan pengalaman pribadi penulis saat tinggal di Bali.

preview

Bang Bule, penulis yang berasal dari Eropa Timur, memilih untuk tetap merahasiakan identitasnya. “Saya ingin tetap menyimpan identitas dengan rapat. Bukan namanya yang penting, tetapi saya mau dikenal karena karya-karyanya,” ujar Bang Bule. Novel ini mengisahkan tentang petualangan dan hal-hal yang menghantui Bang Bule. Dalam koleksi yang menegangkan ini, 13 kisah dengan alur tak terduga mengungkap misteri mengerikan dari orang yang telah meninggal dan perjuangan tanpa henti mereka di alam setelah kematian. Inspirasi untuk novel ini muncul ketika Bang Bule sedang berjalan-jalan di daerah Bali. Ia menemukan kabin kosong dan mendapatkan gagasan untuk menuangkan karakter dalam 13 cerita. “Cerita dan karakter itu begitu kuat sehingga cukup mudah menulis bukunya,” kata Bang Bule. Novel “Not BedTime Stories” diterbitkan oleh BB Media dan diluncurkan melalui berbagai platform daring, antara lain Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Buku-buku tersebut juga bisa dipesan lewat Whatsapp layanan konsumen BB Media, Youtube, dan Instagram.

Image

Image

Image

Instagram Bangbule Media

Instagram BangBule Official

tiktok Bangbuleofficial

website Bangbule

Shopee Bangbule

About BB Media
Terletak di kawasan Ubud, Bali, BB Media adalah Perusahaan Media Multifaset yang memadukan narasi tradisional dan digital dengan sempurna. BB Media bangga dengan portofolio yang beragam, mengeksplorasi bayangan dan cahaya melalui berbagai media. Di BB Media, kami bercita-cita menjadi arsitek imajinasi, menciptakan cerita yang melintasi dunia sehari-hari dan hal-hal luar biasa.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *