Example 728x250
Selebrity

Click House Beauty Clinic Hadir Dengan Fasilitasi Alat-alat Yang Canggih

36
×

Click House Beauty Clinic Hadir Dengan Fasilitasi Alat-alat Yang Canggih

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebrity news.id – Kini Hadir Grand Opening Click House Palembang Di Kota Palembang. Selasa (19/12/2023). 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati., Ibu Eliza Alex Nurdin., Dr Hj. Siti Mirza Nuria SpOG., dr Maharani Sp.KK., drg Else Ifan SpOrtho., Ir Feby Khalief., Pasangan Owner Click House Pusat., Pasangan Celegram Cut Meyriska dan Roger Danuarta., dr Miema Emir Sp KK dan suami,. Ibu-ibu dokter Spesialis Senior dan para sahabat. 

Dr Hj. Siti Mirza Nuria SpOG menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Desember 2023 tepatnya hari Minggu Grand Opening Click House Palembang di Jalan Demang Lebar Daun No 05 adalah peresmian salah satu cabang dari Klinik Kecantikan ke 10 cabang Pusat Jakarta. Click House merupakan saham Click House Pusat Jakarta dan pemegang saham Palembang. 

Dan dalam grand opening click house Palembang ini sendiri langsung menghadirkan Celebram dari Jakarta yaitu pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta untuk memeriahkan acara Grand Opening Click House Palembang ini, “ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa Click House Palembang ini khususnya bergerak dalam bidang kecantikan dengan di fasilitasi alat-alat yang canggih dan modern. Dan di Click House Palembang ini semua kebutuhan untuk kecantikan individu tersedia, mulai dari tindakan yang paling standard seperti facial, pencerahan dan rejuvanation, pengencangan kulit, menghilangkan kerut muka, menghilangkan bulu yang tidak diinginkan, dan lain-lain tersedia sesuai dengan yang dibutuhkan. Click House Palembang ini juga memfasilitasi bagi semua wanita ataupun pria yang selalu ingin terlihat terawat dan kinclong. 

“Di Click House Palembang ini sendiri untuk jam operasionalnya setiap hari termasuk hari libur tetap buka mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 21.00 wib, ” tutupnya.

(Nopi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *