Example 728x250
Terkini

Piala Soeratin U-15 Persira Rangkasbitung Masuk Ke Putaran Nasional di Bantul

40
×

Piala Soeratin U-15 Persira Rangkasbitung Masuk Ke Putaran Nasional di Bantul

Sebarkan artikel ini

Lebak. Selebritynews.id – Persira Rangkasbitung U-15 tampil menyakinkan untuk meraih gelar juara Piala Soeratin, setelah mengalahkan Persikota Tangerang dilaga puncak dengan skor 6-5 lewat adu pinalti, yang digelar di Lapangan Mini Cisauk, Tangerang. Kamis (18/1/2024).

Dengan mengalahkan Persikota Tangerang tersebut Persira Rangkasbitung U-15 memastikan tiket ke putaran nasional yang akan digelar pada tanggal 20 Februari hingga 4 Maret 2024 di Bantul, Jogjakarta.

Pelatih Muhamad Husen mengatakan, dirinya bersama tim pelatih lainnya sangat bangga dengan keberhasilan Persira Rangkasbitung.

“Saya bersama official pelatih sangat bangga apa yang telah diraih oleh tim Persira Rangkasbitung, hingga bisa melaju ke putaran nasional,” kata Husen.

la mengungkapkan, untuk menghadapi putaran nasional ini konsen utamanya menguasai lini tengah baik menyerang atau bertahan.

“Sangat optimis menghadapi seri nasional, sudah kita siapkan jauh-jauh hari,” ujarnya.

Sementara itu, asisten pelatih Beni Rahmat Hidayat menjelaskan, kesuksesan Persira Rangkasbitung menembus putaran nasional berkat kekompakan para pemain dan arahan dari pelatih.

“Mereka tampil luar biasa di dalam lapangan. Sekali lagi kami sangat percaya diri dan semoga saja Dewi Fortuna akan membantu kami menjadi juara di putaran nasional di Bantul, Jogjakarta nanti,” ucap Beni.

“Mereka tampil luar biasa di dalam lapangan. Sekali lagi kami sangat percaya diri dan semoga saja Dewi Fortuna akan membantu kami menjadi juara di putaran nasional di Bantul, Jogjakarta nanti,” ucap Beni.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Lebak Firman Arif mangatakan, Alhamdulillah kami bersyukur bisa kembali berkontribusi mengangkat nama kabupaten lebak di pesepakbola tinggkat provinsi di kategori usia dini hingga ke piala nasional

“Mudah-mudahaan ini jadi penyemangat pecinta bola dan anak-anak yang memang punya minta dan bakat di sepakbola untuk terus mengasah kemampuannya hingga dapat berprestasi, terimaksih kepada para official, para pemain dan tim pelatih yang telah bekerja keras,”ucpanya.

Ajang ini menjadi peluang bagi adik-adik yang berbakat dalam sepakbola untuk terus mengembangkan keterampilan sepak bolanya sehingga dapat mencapai prestasi tertinggi yaitu jadi pemain profesional di masa depan.

“Dirinya berharap tim Piala Soeratin U-15 kabupaten lebak dapat mencapai hasil optimal. Oleh karena itu, diharapkan para tim dapat bertanding secara maksimal dan tetap jaga sportivitas.

“Saya berharap, melalui pertandingan nanti di tingkat nasional dapat melahirkan pemain sepakbola yang bersinar dalam prestasi, sehingga dapat mengharumkan nama kabupten lebak, baik di kancah nasional maupun internasional,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *