Example 728x250
Terkini

Usai Salat Jumat, Polsek Moyohulu Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Masjid Baiturrahman

20
×

Usai Salat Jumat, Polsek Moyohulu Gelar Jumat Curhat Bersama Warga di Masjid Baiturrahman

Sebarkan artikel ini

SelebritySumbawa Besar|NTB,- Program Jumat Curhat terus bergulir di jajaran Polres Sumbawa. Kali ini Kapolsek Moyo Hulu IPTU Rudi Krisno Wibowo melaksanakan program unggulan tersebut usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Baiturrahman Desa Semamung, Jumat (19/01/24).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Moyo Hulu mendengarkan curhat masyarakat tentang permasalahan seputar kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masyarakat terutama menjelang pemilu 2024.

Selain itu, Kapolsek Moyo Hulu menyampaikan himbauan untuk menjaga kamtibmas serta merangkul segenap lapisan masyarakat sekaligus meminta dukungan untuk bersama sama bahu membahu menjaga kondusifitas diwilayah Kecamatan Moyo Hulu khususnya di Desa Semamung demi terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Kapolsek mengharapkan peran orang tua agar dapat mengawasi anaknya ketiga berada di luar jam sekolah maupun di rumah, sehingga jangan terpengaruh dengan pergaulan bebas terutama minuman keras maupun obat-obatan terlarang lainnya sehingga nanti dapat merugikan masa depan anak kita.

Selanjutnya Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024 serta dapat berpartisipasi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *