Example 728x250
Tokoh

Sinergitas Relawan Nak Bali Bersama Generasi Melenial/GenZ Berbagi Kasih, Makan Siang Bersama

65
×

Sinergitas Relawan Nak Bali Bersama Generasi Melenial/GenZ Berbagi Kasih, Makan Siang Bersama

Sebarkan artikel ini
  • 20240201_131713
  • 20240201_133353
  • 20240201_125503
  • IMG-20240201-WA0489

Sinergitas Relawan Nak Bali Bersama Generasi Melenial/GenZ Berbagi Kasih , Makan Siang Bersama .

 

Selebritynews id.Bali 2/2/2024

DENPASAR
Anugerah Tuhan akan selalu mengalir serta melimpah, bagi orang-orang yang mau berbagi sedikit hartanya untuk orang lain yang membutuhkan

.
Sebaik-baiknya perbuatan ,adalah orang -orang yang mau berbagi sedikit hartanya untuk orang lain .

Mengutip dari untaian kata diatas , Relawan Nak Bali ( RNB) 4’8G bersinergi dengan generasi melenial/genZ kamis 1 Februari 2024 melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan membagikan nasi untuk makan siang bagi masyarakat yang membutuhkan diseputaran Renon Denpasar , Bali .

Berbagi sedikit kebaikan untuk saudara kita yang membutuhkan adalah bagian dari moto kerja relawan * Nak Bali ,* relawan Nak Bali yang memiliki jaringan dari tingkat Korda ( koordinator Daerah) hingga Korcam ( Koordinator kecamatan) juga selalu mengarahkan anggota nya untuk berbagi , bersedekah atau berbagi adalah kewajiban setiap hamba Tuhan YME .

Berbagi kasih pada Kamis 1-2-2024 Nak Bali menyasar wilayah seputaran Renon , membagikan 100 nasi kotak kepada para pedagang kecil juga orang -orang yang membutuhkan untuk makan siang , kemudian tim pun menyasar di wilayah TPA Renon dan sekitarnya membagikan 50 nasi kotak.

Tidak luput dari tujuan Akhir relawan Nak Bali menuju Panti Asuhan Sunya Giri Jln Tunjung Sari No 38, Padang Sambian Kaja Denpasar .
Turut dalam kegiatan berbagi kasih , waketum Nak Bali Tu Bagus Pradita Dalem SH , Bendahara Rassya Goemelar, Tim generasi melenial yang diwakili Dayu dan Mahes , turut hadir Calon DPRD Kota Denpasar Drs ,Ida Bagus Udiana dapil Denpasar Barat , diusung Partai Demokrat . Kunjungan tim relawan Nak Bali bersama tokoh kota Denpasar Drs. Ida Bagus Udiana disambut langsung oleh Owner Panti Asuhan Sunya Giri Ketut Alit Rahardiana .

Ketut Alit Rahardiana owner Panti Asuhan Sunya Giri, dalam sambutan mengucapkan Selamat datang , terimakasih atas kunjungannya di panti kami . Pantai Asuhan kami ini berdiri tahun 2001 memiliki 30 anak didik, dulu pernah lebih dari 30 anak , karena tempat kami kurang besar dan kualahan jadi kami cuma bisa menampung 30 anak didik .pendiri Panti Sunya Giri adalah orang tua kami , beliau adalah seorang kepala sekolah, karena melihat anak- anak yang kurang mampu tidak bisa melanjutkan sekolah maka tergerak lah beliau , kemudian mendirikan Panti Asuhan ini .

Panti ini dibiayai keluarga kami dari awal pembukaan ,kemudian pada tahun 2010 barulah ada donatur yang masuk dan mensuport Panti ini. Dan saat ini Panti Sunya Giri mensekolahkan / masuk pendidikan
SD 2 anak
SMP 5 anak
SMK 7 anak , tutur Ketut Alit Rahadiana .

Suatu kehormatan kami dari relawan Nak Bali bisa diterima dengan baik , sangat luar biasa . Adik – adik ayo terus berjuang jangan patah arang atau patah semangat,sesama saudara saling support, bergandengan tangan,karena kalian penerus orang Bali kedepan . Ingat !! tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini. Asal kalian tau mau kemana dan ingin seperti apa, pertama-tama tetap belajar mencari ilmu, kemudian pelajaran apa yang kalian senangi/ maka pelajarilah yang kalian senangi, mau hukum , politik ekonomi dll , Nak Bali kedepan menjadi besar dan kuat siap mendukung/mensuport pungkas Tu Bagus Pradita Dalem SH.

Lebih lanjut Tu Bagus Pradita Dalem SH mengajak Caleg DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Barat ,Drs Ida Bagus Udiana untuk bersinergi dengan relawan Nak Bali Khususnya Korda Denpasar , tentunya dengan bersinergi dengan Nak Bali diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas suara di Pileg 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari .

( ranugito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *