Example 728x250
Polda Banten

Kapolsek Carenang Kontrol Gudang Logistik Pemilu Di Sekretariat PPK Carenang Dan Binuang

10
×

Kapolsek Carenang Kontrol Gudang Logistik Pemilu Di Sekretariat PPK Carenang Dan Binuang

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG. Selebritynews.id – Kapolsek Carenang bersama Muspika Kec. Carenang lakasanakan pengencekan dan kontrol alat peraga Pemilu 2024 yang telah di datangkan di Gudang Logistik PPK Kecamatan Carenang Dan Binuang Kabupaten Serang Provinsi Banten.
Senin (04/02/24).

Kapolsek turun kelapangan dalam rangka kontrol situasi sekaligus pengecekan kesiapan alat peraga Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 yang saat ini dikirim dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Serang.

Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E mengatakan, ini dilakukan untuk pengecekan alat peraga yang baru didatangkan, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu tinggal beberapa hari kedepan.

“Kami melaksanakan patroli sekaligus kontrol ke Gudang Logistik di PPK Carenang Dan Binuang Kabupaten Serang, untuk kontrol system keamanan dan pengecekan alat peraga” kata Kapolsek.

“Hasil wawancara dengan petugas gudang dan pengecekan, system keamanan memadai, dan alat-alat dalam keadaan lengkap”, tandasnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si mengatakan, Polres Serang dan jajaran menerjunkan personel untuk mengamankan dan mengawal Logistik KPU, hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai selesai.

“Kami menerjunkan personel Polres dan Polsek jajaran untuk mengamankan dan mengawal Logistik KPU hingga terlaksananya Pemilu 2024 sampai tahap akhir”, tutur Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, bahwa Gudang Logistik di Sekretarit PPK Carenang Dan Binuang memadai, “Gudang di PPK memadai, tidak ditemukan atap yang bocor dan dinding yang rusak”.

“Di Gudang tersebut kami tempatkan personel jaga, dari Polsek Carenang”, pungkas Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek mengajak semua komponen masyarakat Kecamatan Carenang Dan Binuang, agar bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, dan menciptakan Pemilu 2024 aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *