Example 728x250
Polda Banten

Ngopi Santai Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sampaikan Kamtibmas kepada Masyarakat

14
×

Ngopi Santai Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Sampaikan Kamtibmas kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG. Selebritynews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Briptu Fian dan Briptu Chandra melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) dengan pendekatan santai di tengah-tengah masyarakat. Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan informasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024. Sambil ngopi dan duduk santai bersama warga, petugas juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita hoaks, Minggu, 02 February 2024.

DDS ini dilaksanakan sebagai upaya proaktif kepolisian untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan masyarakat sekaligus memberikan pemahaman terkait keamanan jelang Pemilu. Dengan nuansa santai, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang lebih akrab dan terbuka antara petugas kepolisian dan warga masyarakat.

Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E Melalui Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang mengungkapkan, “DDS menjadi wadah efektif bagi kami untuk menyampaikan informasi terkini seputar kamtibmas dan memberikan himbauan penting menjelang Pemilu. Melalui ngopi santai bersama, kami berharap dapat membangun kepercayaan dan kebersamaan dengan masyarakat.”

Himbauan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita hoaks merupakan bagian dari strategi preventif untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama periode Pemilu. Kegiatan DDS ini juga diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif serta meningkatkan kewaspadaan bersama dalam menghadapi berita yang belum terverifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *