Example 728x250
Polda Banten

Patroli Polsek Cikande Lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas saat Jam Pulang Siswa Sekolah

11
×

Patroli Polsek Cikande Lakukan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas saat Jam Pulang Siswa Sekolah

Sebarkan artikel ini

Polres Serang. Selebritynews.id – Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pelayanan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas pada saat jam pulang siswa Sekolah di simpang kukun, Desa Parigi, Kecamatan Cikande. Senin (5/2/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan persoil patroli melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada saat Jam pulang siswa sekolah ini merupakan kegiatan rutin guna mengantisipasi Kerawanan kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu ini juga sebagai antisipasi mencegah terjadinya tawuran dikalangan pelajar saat jam pulang sekolah.

Kehadiran anggota Polisi tersebut sesuai dengan tugasnya yaitu memberikan pelayanan, penjagaan dan pengaturan arus lalulintas serta membantu menyebrang jalan siswa sekolah untuk memberikan rasa aman kepada siswa sekolah dan kepada pengguna Jalan lainnya.

“Pelayanan rutin yang dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada siswa sekolah saat pulang sekolah, personel dilapangan bantu para siswa-siswi menyebrang jalan dan mengatur arus lalulintas kendaraan untuk mencegah terjadinya Kepadatan arus lalulintas dan kerawanan lainnya. ” Ujar Kapolsek Cikande

Kapolsek Cikande Kompol Andri surya Kurniawan, menyampaikan kegiatan pelayanan penjagaan dan pengaturan pada saat jam sibuk seperti pada saat jam masuk dan pulang siswa sekolah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel polsek cikande, tujuannya memberikan pelayanan kepada siswa sekolah dan masyarakat umum agar merasa aman, nyaman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Selain itu personel juga pada kesempatan tersebut mengimbau siswa sekolah seusai jam sekolah agar tidak nongkrong dan langsung pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari terjadinya Tawuran dan kenakalan remaja lainnya. Tutup Kapolsek Cikande.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *