Example 728x250
Polda Banten

Polsek Tirtayasa Melaksanakan Pengecekan Logistik Pemilu Tahun 2024 di Gudang PPK Kecamatan Tirtayasa

57
×

Polsek Tirtayasa Melaksanakan Pengecekan Logistik Pemilu Tahun 2024 di Gudang PPK Kecamatan Tirtayasa

Sebarkan artikel ini

Polres Serang. Selebritynews.id – Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten, Personil Polsek Tirtayasa Bripka Syarifudin bersama Bripka Humaedi melakukan Pengecekan Logistik Pemilu tahun 2024 di Gedung PPK Kecamatan Tirtayasa serta menyampaikan Arahan dan Himbauan Kamtibmas. Senin (05/02/2024).

Pengecekan Penyimpanan Logistik Pemilu tahun 2024 dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa Logistik Pemilu tahun 2024 yang di Simpan di gudang PPK Kecamatan Tirtayasa dalam kondisi Baik dan Aman.

Pada pelaksanaan pengecekan tersebut Anggota Polsek Tirtayasa juga menyampaikan Arahan dan Himbauan Kamtibmas kepada petugas yang melaksanakan jaga piket di gudang PPK Kecamatan Tirtayasa.

Pada Arahan dan Himbauannya Bripka Syarifudin berpesan agar pastikan semua Logistik Pemilu tahun 2024 yang disimpan di Gedung PPK Kecamatan Tirtayasa dalam keadaan Baik dan Aman agar tidak terjadi Kerusakan pada Logistik Pemilu tahun 2024.

Selain mengingatkan dalam menjaga Keamanan Logistik juga menghimbau kepada petugas jaga piket tersebut agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. SIK. MSi. melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H.,MA, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tirtayasa bertujuan untuk menjaga Keamanan Logistik Pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten. Jelasnya

Dikatakan juga bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat diwilayahnya khususnya di Wilayah Polres Serang Polda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *