Example 728x250
Polda Banten

Kapolda Banten Tinjau Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu Di PPK Carenang Kabupaten Serang

15
×

Kapolda Banten Tinjau Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu Di PPK Carenang Kabupaten Serang

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG. Selebritynews.id – Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim S.I.K., M.Si tinjau tempat penyimpanan Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan Carenang (PPK Carenang) di Sekretariat PPK Carenang Desa Panenjoan Kecamatan Carenang Kabupaten Serang. Pada Selasa (06/02/24).

Kapolda Banten didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Kapolres Serang dan PJU Polres Serang, Kapolsek Carenang dan Danramil Carenang serta Muspika dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serang (KPU Kab. Serang).

Kunjungan Kapolda Banten tersebut dalam rangka pengecekan kelayakan tempat penyimpanan logistik Pemilu di Gudang PPK seluruh Kecamatan di Kabupaten Serang.

Kapolda mengatakan, peninjauan ini untuk pengecekan layak atau tidaknya gudang untuk penyimpanan logistik Pemilu.

Kapolda menilai bahwa kelayakan tempat penyimpanan logistik di Gudang PPK Carenang sudah memadai, namun beberapa kekurangan kecil harus segera diatasi.

Kapolda menekankan kepada Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Serang terkait Pengamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu, agar melaksanakan pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Kepada Personil yang sudah diperintahkan menjaga logistik Pemilu, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena yang kita jaga ini adalah dokumen negara”, tutur Kapolda.

Senada dengan Kapolda, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si mengatakan, bahwa Polres Serang telah menerjunkan Personil untuk mengawal logistik Pemilu baik di Gudang Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPU Kab) maupun di Gudang PPK dimasing-masing Kecamatan dalam Daerah Hukum Polres

Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E menambahkan, Personil Polsek Carenang melaksanakan kontrol dan Patroli secara continue, dan sudah ditugaskan Pengamanan melekat di PPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *