Example 728x250
Polda Banten

Kapolsek Rangkasbitung Dan Para PJU Dampingi Kapolres Lebak Menuju Kecamatan Kalanganyar

66
×

Kapolsek Rangkasbitung Dan Para PJU Dampingi Kapolres Lebak Menuju Kecamatan Kalanganyar

Sebarkan artikel ini

LEBAK. Selebritynews.id Usai melakukan pengecekan penyimpan logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Rangkasbitung,Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.,S.I.K,menuju Kecamatan Kalangnhar,bersama Kapolsek Rangkasbitung dan Para PJU Polres Lebak.

Untuk melakukan pengecekan tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024, di Kantor Kecamatan Kalanganyar,Kabupaten Lebak.Selasa (06/02/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.,S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bahwa hari ini kita dari Polsek Rangkasbitung mendampingi Kapolres Lebak AKBP Suyono.,S.I.K,bersama para PJU Polres Lebak melakukan pengecekan tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024,di Kecamatan Kalanganyar.

“Selain itu Kapolres Lebak juga menekankan terkait Keamanan dari logistik Pemilu yang telah di terima oleh PPK Kecamatan Kalanganyar,apa bila terjadi sesuatu hal,agar selalu berkoordinasi dengan Panwascam,Kapolsek Rangkasbitung,Bawaslu Kabupaten Lebak,maupun KPU Kabupaten Lebak,agar logistik Pemilu yang di simpan di gudang PPK jangan sampai bocor supaya logistik pemilu tidak rusak, karena saat ini sudah masuk musim penghujan,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *