Example 728x250
Polda Banten

Kapolsek Tirtayasa Cek Kesiapan Gudang Logistik Pemilu di Kantor PPK Kecamatan Tirtayasa

58
×

Kapolsek Tirtayasa Cek Kesiapan Gudang Logistik Pemilu di Kantor PPK Kecamatan Tirtayasa

Sebarkan artikel ini

Polres Serang. Selebritynews.id – Pastikan situasi aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tirtayasa menjelang pemilu 2024.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH. MA. didampingi Danramil Tirtayasa, Camat Tirtayasa beserta Kanit Intelkam Polsek Tirtayasa melaksanakan kegiatan pengecekan kesiapan gudang logistik Pemilu dikantor PPK di Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Tirtayasa.

Kunjungan Kapolsek Tirtayasa bersama jajaran disambut langsung oleh Ketua PPK beserta staf.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Iptu Yogi melakukan pengecekan gudang logistik di kantor sekretariat PPK Kecamatan Tirtayasa.

Kapolsek Iptu Yogi berharap dengan dilakukan pengecekan bertujuan untuk melihat kesiapan dan kelayakan gudang logistik yang berada dikantor sekertariat PPK Kecamatan Tirtayasa.

Pihak Polsek Tirtayasa dalam kegiatan ini sekaligus untuk menjaga silaturahmi dan koordinasi tahapan Pemilu tahun 2024 diwilayah hukum Polsek Tirtayasa

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tirtayasa berpesan untuk tetap netralitas penyelenggara pemilu harus tetap dijaga.

Sementara itu untuk gudang logistik harus dibersihkan dan benar – benar dalam posisi baik dan aman, jangan bocor apabila cuaca hujan.

“Mari kita laksanakan Pemilu tahun 2024 ini dengan sungguh – sungguh dan hati – hati agar Pemilu berjalan dengan aman, damai sejuk dan jaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,”imbuh kapolsek Iptu Yogi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *