Example 728x250
Polda Banten

Kaposlek Cikande Monitoring Pengamanan Gudang Logistik di PPK Cikande dan Kibin

18
×

Kaposlek Cikande Monitoring Pengamanan Gudang Logistik di PPK Cikande dan Kibin

Sebarkan artikel ini

Polres Serang. Selebritynews.id – Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andri Surya Kurniawan melakukan pengecekan sekaligus monitoring kesiapsiagaan personelnya dalam melakukan pengamanan di gudang logistik Pemilu 2024 PPK Cikande dan PPK Kibin. Selasa (6/2/2024) Siang.

Seperti diketahui hari pemilu 2024 sudah semakin dekat dan logistik pemilu sudah didistribusikan ke gudang PPK masing masing. Polsek Cikande sendiri memiliki dua kecamatan yang berarti memiliki dua gudang logistik pemilu yang harus diamankan yaitu gudang logistik PPK Kecamatan Cikande di gedung serba guna (GSG) desa arigi dan gudang logistik PPK Kecamatan kibin di Aula kantor Kecamatan Kibin.

“Kami Poksek Cikande memiliki tangung jawab menjaga dua gudang logistik pemilu yang harus diamankan, yaitu dikecamatan Cikande dan kecamatan kibin, dua duanya kami berikan pengamanan masing masing PPK satu personel setiap harinya” kata Kapolsek Cikande.

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan demi lancarnya pemilu 2024 kami kepolisian bertanggung jawab mengamankan jalannya proses pemilu, salah satunya yaitu dengan memberikan pengamanan dengan menempatkan personel pengamanan dan di bantu patroli rutin di gudang logistik pemilu yang berada di wilayah hukum Poksek Cikande.

Selain itu, lanjut Kapolsek, dalam melaksanakan pengamanan ini kami juga selalu berkoordinasi dengan pihak PPK dan Panwas agar bersama sama menjaga mengamankan gudang penyimpanan logistik pemilu.

“Diharpakan dengan dilakukan pengamanan ini dapat mencegah terjadinya hal hal yang dapat mengganggu jalannya tahapan pemilu 2024 ini” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *