Example 728x250
Polda Banten

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Patroli Polsek Cikande Kontrol Gudang Logistik PPK Cikande dan PPK Kibin

59
×

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Patroli Polsek Cikande Kontrol Gudang Logistik PPK Cikande dan PPK Kibin

Sebarkan artikel ini

Polres Serang. Selebritynews.id – Untuk mendukung keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2024, Polsek Cikande rutin melakukan patroli ke kantor penyelenggara dan penyimpanan logistik Pemilu di wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin wilayah Hukum Polsek Cikande.

Seperti malam ini piket fungsi Polsek Cikande dipimpin Kasubaektor Kibin Ipda Rudi Saprudin melaksanakan patroli pengecekan gudang logistik PPK Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin, Senin (5/2/2024) Malam.

Seperti diketahui logistik Pemilu Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin berupa kotak suara, bilik suara dan surat suara disimpan dan ditempatkan di gudang logistik PPK Cikande yang berada di gedung serba guna (GSG) desa Parigi dan logistik PPK Kecamatan Kibin di Aula Kantor Kecamatan Kibin.

Untuk memastikan keamanannya Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan patroli dan pengamanan pada gudang logistik PPK Cikande dan PPK Kibin. “Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Cikande.

Karena itu, Kapolsek Cikande mengarahkan piket fungsi, guna melaksanakan patroli dan pengamanan logistik Pemilu yang telah disimpan di gudang PPK di wilkum Polsek Cikande.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kelancaran tahapan Pemilh di wilayah hukum Polsek Cikande,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *