Example 728x250
Polda Banten

Polsek Ciruas Perbaiki System Keamanan Alat Peraga Di Gudang Logistik PPK Ciruas

23
×

Polsek Ciruas Perbaiki System Keamanan Alat Peraga Di Gudang Logistik PPK Ciruas

Sebarkan artikel ini

POLRES SERANG. Selebritynews.id – Polsek Ciruas melaksanakan perbaikan system keamanan alat peraga di Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan Ciruas (PPK Ciruas) di Desa Citerep Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Selasa (06/02/24).

Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib mengatakan, secara umum keamanan Gudang PPK sudah memadai namun saat ini seiring meningkatnya curah hujan, keamanan di fokuskan antisipasi banjir di lokasi gudang.

“Secara umum keamanan sudah baik, namun dengan meningkatknya curah hujan, kami amankan alat peraga dari resiko banjir”, tuturnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, “kami melapisi lantai gudang dengan
menambah ketinggian agar tidak lembab atau basah”, tandasnya.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si, menekan Kapolsek jajaran agar melaksanakan pengamanan yang maksimal baik lokasi gudang maupun logistik Pemilihan Umum (Pemilu).

Senada dengan Kapolsek Ciruas, Kanit Samapta AKP Sumadi menambahkan, bahwa anggota Samapta Polsek Ciruas, secara continue melaksanakan pengecekan di Gudang PPK Ciruas.

“Kami continue melaksanakan pengecekan atau kontrol di Gudang PPK, dan menempatkan Personil jaga setiap harinya secara bergilir”, tutupnya.

Terakhir Kapolsek mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Ciruas, untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang dengan aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *