Example 728x250
Polda Banten

Unit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Sapa Warga Saat Patroli Dialogis

19
×

Unit Samapta Polsek Cimarga Polres Lebak Sapa Warga Saat Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Lebak. Selebritynews.id Sebagai salah satu cara untuk lebih dekat dengan masyarakat, Aipda Deni Kurnia selaku Kanit Samapta Polsek Cimarga hadir di tengah masyarakat Cimarga menyapa dan memberikan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, walaupun beda pilihan agar warga tetap jaga persatuan dan kesatuan di wilayahnya.

Seperti yang terlihat Kanit Samapta duduk santai bersama warga Desa Sudamanik sembari berikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga kondusifitas dilingkungan tempat tinggalnya Kp. Lebakwaru Ds. Cimarga Kec. Cimarga Kab. Lebak. Senin, (05/02/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan,SH. mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Cimarga merupakan tugas rutin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sebagai pengayom pelayan dan pelindung masyarakat serta sebagai konsultan hukum jika terjadi permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat mempermudah komunikasi dengan warga untuk sama sama menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya, itu artinya menunjukan bahwa Polsek Cimarga peduli terhadap warganya akan keamanan di wilayah hukum Polsek Cimarga Polres Lebak,” ujar Kapolsek Cimarga.

”Kehadiran anggota Polsek Cimarga ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan perkampungan masing-masing baik siang maupun malam.” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *