Example 728x250
Polda Banten

Kanit Binmas Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi Serta APP Anggota Sebelum Laksanakan Tugas

72
×

Kanit Binmas Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi Serta APP Anggota Sebelum Laksanakan Tugas

Sebarkan artikel ini

Tangerang. Selebritynews.id – Kanit Binmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Wigiyanto memimpin kegiatan rutin Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Pasar Kemis, Jalan Raya Pasar Kemis -Cikupa No.04 Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang. Rabu (07/02/2023) pukul 08.00 Wib.

Dalam pengarahannya Kanit Binmas Pasar Kemis mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya Kamit Binmas menghimbau kepada seluruh anggota untuk menyikapi permasalahan Tugas yang dihadapi kedepannya dan mengingatkan anggota agar senantiasa menjaga kesehatan.

Lanjut wakapolsek, hari ada kegiatan Rakor persiapan pemilu 2024 di kecamatan sindang jaya pukul 14:00 Wib, Bhabinkamtibmas ada arahan dari kapolres yang dilaksanakan di Polresta Tangerang pukul 13:00 Wib

Selain itu wakapolsek menegaskan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan patroli barcode dan cooling system sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

Saat dihubungi di tempat terpisah, Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Akp Ucu Nuryandi menjelaskan, “Kegiatan apel wajib dilaksanakan setiap paginya oleh seluruh personil Polsek Pasar Kemis, dalam kegiatan apel untuk menyampaikan arahan pimpinan.

“Polsek Pasar Kemis tidak lupa kewajibannya untuk melaksanakan apel pagi, hal ini bertujuan untuk melakukan persiapan dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.” ungkap Kapolsek Pasar Kemis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *