Example 728x250
Polda Banten

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Patroli Polsek Kragilan Kontrol Gudang Logistik PPK Kragilan

48
×

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Patroli Polsek Kragilan Kontrol Gudang Logistik PPK Kragilan

Sebarkan artikel ini

Polres Serang. Selebritynews.id – Untuk mendukung keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2024, Polsek Kragilan rutin melakukan patroli ke kantor penyelenggara dan penyimpanan logistik Pemilu di wilayah Kecamatan Kragilan wilayah Hukum Polsek Kragilan.

Seperti malam ini Personil piket Polsek Kragilan melaksanakan patroli pengecekan gudang logistik PPK Kecamatan Kragilan. Selasa (06/02/2024) Malam.

Seperti diketahui logistik Pemilu Kecamatan Kragilan berupa kotak suara, bilik suara dan surat suara disimpan dan ditempatkan di gudang logistik PPK Kragilan yang berada di Aula Kantor Kecamatan Kragilan.

Untuk memastikan keamanannya Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid., M.H. memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan patroli dan pengamanan pada gudang logistik PPK Kragilan “Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Kragilan.

Karena itu, Kapolsek Kragilan mengarahkan piket fungsi, guna melaksanakan patroli dan pengamanan logistik Pemilu yang telah disimpan di gudang PPK di wilkum Polsek Kragilan.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kelancaran tahapan Pemilh di wilayah hukum Polsek Kragilan,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *