Example 728x250
TerkiniTNI POLRI

Seorang Ibu Kartini Yang Tak Pernah Mengenal Lelah Untuk Menebar Kebaikan

43
×

Seorang Ibu Kartini Yang Tak Pernah Mengenal Lelah Untuk Menebar Kebaikan

Sebarkan artikel ini

Pandeglang. Selebritynews.id – Menjadi sosok yang berperan aktif dalam masyarakat memang bukanlah tugas yang mudah. Namun, bagi seorang Ibu Kartini sejati, hal ini menjadi bagian dari hidup normal yang dijalani. Begitulah sosok Bunda Parti pengelola Yayasan Jiwa Berseri, yang tak pernah lelah dalam menebar kebaikan bagi sesama yang membutuhkan.

Kita patut bersyukur masih ada orang-orang seperti Bunda Parti. Dia rela mengambil resiko dan menghadapi segala hal, untuk membantu orang-orang ODGJ yang sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak. Dia yakin bahwa tidak ada satupun manusia yang terlahir seperti itu.

Sosok Ibu Kartini yang begitu luhur ini mengajarkan kepada kita semua pentingnya memiliki hati nurani dan rasa empati yang tinggi terhadap sesama. Ketika kita mampu menebar kebaikan, maka bukan saja kita meraih kebahagiaan sendiri, tetapi juga memberikan pengaruh positif bagi orang-orang di sekitar kita.

Melalui kisah Bunda Parti, kita dapat belajar bahwa melakukan sosial demi kebaikan bersama penting tak hanya bagi orang yang membantu, tetapi juga bagi orang yang dibantu. Seperti yang dilakukan Bunda Parti di Kampung Pamatang Indah Desa Cikumbueun Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, di mana dia memberikan bantuan pada Adik Juna Putra dari Ibu Yanti yang mengalami Lumpuh layu bawaan dari lahir.

Sementara itu, ibu dari Adik Juna tidak bisa menyembunyikan rasa terima kasih atas kehadiran Bunda Parti dari Yayasan Jiwa Berseri yang rela menyempatkan diri untuk menjenguk dan membantu keluarganya. Semoga saja sosok-sosok seperti Bunda Parti selalu diberikan kesehatan, panjang umur, kesabaran, serta rejeki yang melimpah agar kebaikan yang dilakukannya dapat terus berjalan.

Kisah inspiratif yang menonjolkan kebaikan seperti ini patut diapresiasi dan disebarluaskan, karena dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih peduli dan membantu sesama. Sebarkanlah kisah ini agar semakin banyak orang tergerak hatinya untuk menebar kebaikan dan membantu orang-orang yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *